Pusingnya Lihat Soal Matematika, Salah Dimana Yah ?


Penomena para pelajar saat ini faktanya sangat kurang antusias sama pelajaran yang namanya "Matematika" dari berbagai survei teoope.com sama pelajar mayoritas dari mereka gak mampu mengerjakan soal ujian.

Biasanya diruangan kelas saat ujian,.. setelah kamu dapat soal Matematik kamu mulai bingung apa yang harus dilakukan, apa lagi soalnya yang begitu banyak dan semuanya harus dihitung dengan rumus.. Wahhh kepala mau pecah rasanya...???.

Pada akhirnya pasti kamu mengandalkan teman-teman yang mampu mengerjakan.. " minta jawaban langsung, ?? Klo dikasih .. klo nggak ...! Ada juga yang mulai ngitung kancing, tukar jawaban meski salah. Ada juga udah dikasih kertas buram sama pengawas untuk kotretan hanya jadi kertas untuk di gambar sambil melamun. 

Nah, Guys ini yang harus kamu rubah gunakan otak kirimu semaksimal mungkin. Kamu tau kan Albert Einstein ia seorang ilmuwan fisika dunia beliau bahkan gak lulus sekolah tingkat atas tapi dengan usahanya berkali-kali ia mampu menciptakan beberapa rumus yang dipakai untuk kemajuan dunia saat ini.

Melihat perjuangan Einstein itu harusnya kamu punya motivasi yang tinggi. kamu di karuniai otak yang sama dengannya dan perlu di ingat yang berbeda hanya pola pikir yang berbeda kamu malas Einstein rajin...Selamat Belajar Matematika Guys'

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel