7 Tipe Calon Pasangan Yang Harus Dihindari Sama Kamu


Hari gini banyak banget orang yang terkena penyakit pahata hati alias broken heart. sebabnya bisa bermacam - macam , salah satunya adalah kurang tepat dalam memilih pasangan. So ini ada 7 tipe orang yang harus difikir-fikir dulu deh sebelum memilih dia menjadi pasangan kamu.

1. Tipe PHP (Pemberi Harapan Palsu)

mediakata.com
Biasanya tipe orang kaya gini suka memberikan respon yang positif terhadap orang yang lagi ngedeketinnya, dia sadar kalo ada orang yang suka sama dia, misalnya melalui perhatian, suka anter jemput, ajakin jalan, kasih sesuatu atau barang. tapi pas orang tersebut nembak say I Love You, si PHP malah menolak dengan berbagai macam alasan yang ga masuk diakal. kalo nemuin tipe orang kaya gini lebih baik jauhin deh yang ada malah bikin perasaan kamu kegantung ga jelas.

2. Tipe PHO (Perusak Hubungan Orang)

saryriki.blogspot.com
Si PHO biasanya bisa hadir dari lingkungan pertemanan sekolah, tetangga rumah, teman kerja, bahkan saudara sendiri.Perusak Hubungan Orang atau pihak ketiga ini biasanya karena dia suka sama kamu atau pasangan kamu, bisa juga gak suka ngeliat kalian itu bahagia. Si PHO biasanya kasih perhatian lebih terhadap orang yang dia suka walaupun udah punya pasangan, berharap kalian bakal putus dan kemudian dia bisa milikin orang yang dia suka, atau bisa juga dibelakang kalian si PHO menjelek-jelekan kamu atau pasangan kamu sehingga kalian putus. Tipe PHO ini jangan deh dijadiin pacar walaupun dia udah bikin hubungan kamu sama pacar kamu berantakan, carilah pasangan yang merebut hati kamu dengan cara yang baik.

3. Tipe Tebar Pesona

cincara.com
Tipe orang yang suka tebar pesona biasanya  punya rasa percaya diri yang tinggi, menganggap dirinya paling keren,kece and oke. jadi Si Tebar Pesona ini sering memberikan perhatian kebanyak lawan jenis, atau sering juga dibilang play boy untuk cowok dan play girl untuk cewek. makanya tipe Tebar Pesona ini cenderung bingung buat menentukan pilihan hatinya karena dia menganggap mudah menaklukan lawan jenis yang dia sukai. Pesona yang dia miliki memang mampu membuat lawan jenisnya klepek-klepek deh. kalo kamu tetep mau sama tipe tebar pesona kaya gini kamu harus kuat hati and siap-siap patah hati karena bukan kamu ajah orang yang deket sama dia.

4. Tipe Posesif

nazhrullah.blogspot.com
Sayang dan cinta sama seseorang itu memang wajar, tapi merasa memiliki secara berlebihan atau posesif itu gak baik deh, apalagi buat kalian yang masih muda jangan deh jadi orang yang posesif atau punya pasangan yang posesif . Karena Si posesif akan cenderung mengekang kamu secara utuh baik dalam kehiduan sosial, pribadi bahkan terhadap keluarga. tanpa kamu sadari kamu akan menjadi pribadi yang berbeda dan jauh dari kehidupan kamu yang sesungguhnya. contohnya dalam berteman dia akan membatasi kamu dengan siapa kamu boleh dan tidak boleh berteman. Hal ini akan berdampak buruk untuk kehidupan kamu karena ruang sosial dan ekspresi kamu akan terbatas. Apalagi kalau kalian masih muda jangan deh punya pasangan yang posesif karena orang yang posesif bisa ada indikasi ke arah saiko lho!

5. Tipe Matre atau Gak Modal

tawanita.blogsopt.com
Jaman sekarang ga cuma cewek aja yang matre tapi cowok banyak juga yang matre atau gak modal. mungkin untuk orang yang sudah dibutakan oleh cinta sebesar apapun uang yang dikeluarkan tidak akan berefek asalkan orang yang dia sukai bahagia. Dalam hal berkomitmen jangan cuma pake perasaan aja tapi harus pake logika juga. Kamu harus bisa bedakan mana orang yang bener suka mana orang yang cuma manfaatin kamu aja. Contohnya sering banget si Matre ini meminta kepada pasangannya barang-barang mewah dengan berbagai macam alasan, atau dia gak mau sedikitpun ngeluarin uang untuk kepentingan bersama. 

6.Tipe Omdo (Omong Doang)

citacinta.com
Orang yang tipe omdo cuma modal ngomong ajah, banyak membual dan berjanji yang manis-manis tapi ga ada buktinya,misalnya si Omdo berjanji untuk mengajak pasangannya dinner tapi saat ditagih dia malah memberikan banyak alasan dan malah akan membual janji lagi tanpa tau kapan ditepatinya. So black list ajah ya kalo ada tipe omdo  yang lagi deketin kamu.

7.Tipe Tempramental

votemenot.com
Tipe orang yang tempramental seperti ini akan melakukan tindakan kekerasan bermula dari ucapan terlebih dahulu dan kemudian akan melakukan kekerasan secara fisik. Si kasar ini akan cenderung memaksakan kehendaknya dan menganggap dirinya benar sehingga ketika emosi dia akan meluapkan itu semua melalui ucapan atau fisik terhadap pasangannya. Ketika dia sadar terhadap perlakuannya itu dia akan meminta maaf terhadap pasangannya karena dia takut pasangannya akan pergi meninggalkannya, namun tidak menutup kemungkinan untuk si tempramen dapat melakukan hal kekerasan tersebut secara berulang - ulang. Baiknya sebelum memilih pasangan tau dulu deh kepribadiannya yang sesungguhnya apakah dia orang yang sabar atau orang yang tempramental, jangan rela disakaiti cuma karena kamu menyukainya karena hal itu kan berdampak ke fisik dan mental kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel