Yakuza Apocalypse: Film Jepang Yang Menjadikan Yayan Ruhiyan Seorang Pembasmi Vampire


Foto: twitchfilm.com
Yakuza Apocalypse:The Great War of the Underworld  adalah film  garapan sutradara legendaris Jepang Mike Takashi.  Film horror gangster mash-up ini diperankan oleh beberapa bintang terkenal Jepang seperti Ichihara Hayato (sebagai Akira Kageyama), Riko Narumi (Kyoko), Lily Franky (Genyo Kamiura), Shibuhawa Kiyohiko, Takashima Reiko, Aoyagi Sho, Pierre Taki, Yuki Mio, Denden dan Yayan Ruhiyan. Yups, kalian gak salah baca kok, Yayan Ruhiyan memang mendapatkan peran di film ini. Pastinya gak jauh-jauh dari skill yang dia miliki yaitu bela diri.

Film ini menceritakan tentang Akira Kageyama yang sangat mengidolakan Genyo Kamiura, seorang yakuza paling kuat dan ditakuti. Karena ingin mengikuti jejak Genyo Kamiura, Akira Kageyama pun akhirnya bergabung dengan dunia yakuza. Alih-alih ingin menjadi yakuza yang hebat seperti di film-film, Kageyama malah mengalami hal-hal sebalikya. Dia diperlakukan seperti orang bodoh oleh yakuza lainnya. Apalagi ketika mereka tahu kalau Kageyama gak bisa pakai tato karena kulitnya yang terlalu sensitive.

Genyo Kamiura adalah seorang yakuza yang juga seorang vampire. Banyak gangster yang tidak menyukai Kamiura dan berniat membunuhnya, tapi tak ada seorangpun yang mampu membunuh Kamiura. Hingga pada suatu adegan, datanglah Kyouken (Mad Dog) yang diperankan Oleh Kang Yayan Ruhiyan. Mad Dog ini merupakan seorang pembunuh level internasional, dan satu-satunya orang yang mampu menghabisi Kamiura. Tapi sebelum Kamiura tewas, ia sempat menggigit Kageyama yan merupakan anak buahnya sendiri hingga berubah menjadi vampire. Kageyama pun menjadi target Mad Dog berikutnya.

Foto: bintang.com
Foto: www.sooperboy.com
Selain menyuguhkan banyak adegan laga, film ini pun dibumbui dengan humor-humor yang menghibur. Di Jepang, film ini akan mulai tayang tanggal 20 Juni 2015. Semoga film ini juga bisa segera masuk ke Indonesia ya… 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel