Panitia Pesta Bikini Dilaporkan Beberapa Sekolah Yang Ngerasa Dirugikan, Hayoo Sekolah Kamu Termasuk Gak


Isu Pesta Bikini yang lagi heboh dikalangan para pelajar saat ini bikin orang tua ngerasa risih terlebih sekolah-sekolah tingkat atas yang namanya terdaptar dan dipublikasikan merasa dirugikan sama pemberitaan yang ada. Pesta yang tadinya digembar-gemborkan oleh beberapa model sekolah lewat Video di media online ini hanya untuk happy-happy setelah selesai UN 

Ada delapan sekolah ngelaporin Manajer Divine Production, Debby Carolina terkait undangan pesta bikini. Pelaporan dibuat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Tujuh sekolah, yaitu SMAN 12, SMAN 31, SMAN 109, SMAN 53, SMAN 24, SMAN 44, SMAN 38 memberikan kuasa kepada Ratna Budiarti, selaku Kepala SMAN 29.


Menurut berita laporan tersebut tercatat di LP/1627/IV/2015/PMJ/Dit Reskrimum, tanggal 28 April 2015. Pihak EO Divine Production diduga telah melakukan tindakan penghinaan Pasal 310 ayat 2 KUHP.

Sekarang, ada 9 sekolah yang ikut melaporkan Divine terkait pencemaran nama baik di Kepolisian Daerah Metro Jaya. Mereka adalah SMA 31, SMA 29, SMA 53, SMA 28, SMA 24, SMA 44, SMA 12, dan SMA 109 serta SMA Muhammadiyah. Selain itu, SMKN 26 telah melaporkan juga ke Polsek Pulogadung. wahh.. Revolusi mental yang sering digemborkan pemerintah banyak banget halangannya nee .. untuk para pelajar di tanah air sebaiknya jangan buang-buang waktu untuk hal semacam itu deh rugi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel