Buat Kamu yang Jauh Sama Mama, Jangan Sedih Deketin Yuk !

imgkid.com
Kawan muda kamu pernah gak ngerasa klo kamu lagi jauh dari pantauan orang tua kita ? klo ngerasa coba deh berusaha untuk lebih dekat lagi sama Bunda atau Mama karena sangat penting banget buat kamu. Disaat kita susah pasti inget Mama disaat sedih inget Mama iya kan !! Nah.. saat nya kamu menjalin kontak lebih dekat lagi dengan mereka apa lagi yang ngekost wahh kangen dehh. 

1. Jadikan Mama Teman Di Sosial Media

davidandjenw.blogspot.com
Hal yang paling penting adalah berteman dengan Mama di media soaial seperti FB, Twitter, BBM itu dapat menjadi cara untuk menciptakan hubungan baik dengannya. Yaa mungkin awalnya risih klo sampe mama ikut komentar tentang status yang kita buat, oleh karena itu berpikir positiflah padanya itu adalah bentuk perhatian dari Mama tercinta.

2. Selalu Komunikasikan Hal Yang Membuat Kamu Resah

slate.com
Komunikasi adalah kunci utuk apapun, kita akan dapat banyak pelajaran bila intensitas komunikasi dengannya berjalan dengan lancar apalagi masalah perasaan Ia selalu memberikan masukan yang terbaik untuk anaknya. Dan dengarkan apa yang Ia katakan pasti akan membuatmu merasa tenang lalu jangan sekali-kali menyelanya disaat Ia bicara.

3. Menerima Nasihat Sang Mama

salom.com.tr
Sebagai anak kita selalu ada perbedaan pendapat dengan orang tua kita. Untuk itu cobalah menerima apapun nasehat yang keluar dari Mama, namun jika merasa bentrok atau bertolak belakang dengan apa yang kita maksud mintalah ijin untuk memberikan waktu pada kita untuk menjelaskan titik permasalahan apa yang kita inginkan. Bicaralah dengan nada yang pelan dan sopan jika apa yang kita katatan masuk akal dia akan berusaha untuk mengerti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel