Ngapain Aja Sih Kalau Kamu Buka Akun Path

foto thenextweb.com
Hai guys, pasti kalian gak asing lagi kan dengan media sosial Path ? meskipun aplikasi ini sudah ada dari tahun 2010 namun aplikasi ini sangat booming di saat sekarang ini, meskipun aplikasi ini serupa dengan instagram tapi rata-rata anak-anak remaja jaman sekarang pastlah punya akun Path untuk update Foto,Video dan update status. Banyak lokasi yang pasti kita kunjungi seperti Shop dan Emoticon yang banyak dan keren-keren. Jadi kalian bisa upload atau mengabadikan moment dimana kalian berada. 

Namun meskipun aplikasi ini serupa dengan instagram ia memiliki perbedaan Path membatasi pertemanan hanya untuk 50 orang saja sehingga kamu tidak akan bisa memiliki ribuan teman seperti di Facebook atau jutaan follower seperti di Twitter. Kini Path telah mengembangkan batas pertemanan itu hingga 150 orang. meskipun pertemanan nya terbatas kalian masih bisa kok ngetalk dan tau orang yang kalian kagumi sedang dimana dan ngapain aja atau kepo kepo gitu.

Tapi seiring perkembangan teknlogi atau aplikasi di jaman sekarang jangan membuat kamu lupa diri dan terperangkap pada kejahatan di sosial media yg kapan saja bisa terjadi. So..meskipun kamu punya banyak sosmed harus tetap berhati-hati ya agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi pada diri kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel