Peran Witers Di Singapura Digantikan Robot Drone, Si Pemilik Restoran Untung Besar

foto feed.id
Pada jaman teknologi sekarang ini segala sesuatunya dapat mudah kita kerjakan apa lagi yang erhubungan dengan pelayanan serba simple pastinya. Mulai dari alat komunikasi, internet dan segala macamnya dapat dengan mudah kita dapatkan secara delivery.

foto feed.id
Tapi ada hal yang belum semua orang pakai yaitu mengantar sajian makan menggunakan robot Drone sabagai pengganti Waiters di restoran yang berada di negara Singapura hebat bukan. Tapi menurut yang punya restorannya dia memakai robot ini karena alasan ngirit baget atau biaya oprasional habis untuk sewa tempat nya sudah mahal .

foto feed.id
Robot Drone di restoran itu hanya digunakan untuk mengantarkan Bir dan Pizza saja, keterbatasan tersebut dikarenakan kemampuan dari pesawat kendali tak berawak ini hanya mampu mengangkat beban seberat 2,2 Kg.

Sudah pasti dengan menggunakan robot tersebut sang pemilik restoran mendapatkan keuntungan lebih pasalnya dia tidak harus membayar pekerja. Apa lagi masyarakat Singapura enggan melakukan atau bekerja sebagai waiters karena dianggap pekerjaan yang statusnya rendah.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel