Hal Yang Cowok Mau Tau Dari Cewek Saat Kencan Pertama

tipsofdivorce.com
Disaat kamu ketemuan pertama kali sama Cowok, ternyata diam-diam dia pengen tau beberapa hal tentang kita. Biasanya hal-hal tersebut dijadikan pertimbangan buat ngelanjutin PDKT (pendekatan) sama kita apa ngak ? Nahh kita lihat apa aja yah yang dia cari tau...

1. Berapa Banyak Mantan Yang Kita Punya

time.com
Klo mau tau cowok sangat kepo sama jumlah mantan kita. terkadang dia suka ilfil kalu cewek yang yang ladi dia deketin punya mantan banyak. Apa lagi klo diantara mantan kita kenal dengannya wahh .. makin risih doi', So.. Jawab aja dengan jujur karena cowok lebih suka dan menghargai klo blak-blakan dari pada buat dia penasaran...!!

2. Kenapa Bisa Putus Sama Mantan

picturedp.com
Ternyata bukan cuma jumlah mantan, tapi apa alasannya kamu putus heheh....?? udah pasti cowok pengen tau apa sih alasannya kita putus sama mantan supaya nantinya dia bisa menghindari hal-hal yang gak kita suka.. biar langgeng. Tapi apa kamu nyaman di kencan pertama dapet pertanyaan kayak gitu !!!

3. Nyari Apa Kesukaan Kita

berigosip.blogspot.com
Nahh.. Klo dia langsung suka sama kita biasanya doi akan cari tau apa yang kita suka mulai dari hobby, makanan, pakaian dll deh yang penting dia tau dan bikin kita seneng. Biasanya dia banyak tanya sama best frend kita lho.., atau dia ngacak-ngacak medsos yang kita punya buat referensi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel