Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Perpisahan Sekolah Biar Jadi Kenangan Manis

Perpisahan memang suatu hal yang bikin kita jadi sedih apa lgi perpisahan sama teman-teman sekolah yang selama tiga tahun selalu bersama berbagi suka duka kayak nonton bareng pergi ke mall bareng, dihukum bareng, ngerjain tugas berkelompok hingga nginep di rumah teman bareng-bareng. sebelum terjadi kamu harus lakukan hal ini biar perpisahan nanti masih bisa komunikasi serta berbagi cerita.

1. Buat album kenangan sekolah

foto cetakbukutahunantermurah.blogspot.com
Album kenangan atau biasa disebut alken ini perlu buat kalian yang akan berpisah dari teman-teman sekolah, karena didalammya terdapat foto-foto dan identitas asli teman kita. Kedepannya disaat kita kangen sama seseorang kan bisa langsung buka album tersebut biasanya di albun itu juga tertera alamat rumah, email. no telp, jadi kamu harus punya albun tersebut buat mempermudah komunikasi kedepannya.

2. Invite Facebook, Twitter, Instalgram dan Aplikasi lainnya

foto seoclerk.com
Tukeran alamat email apa lagi alamat Facebook, twitter dan lain-lain juga penting, karena aplikasi tersebut gak akan basi ditelan waktu dan aman sampai kapanpun karena tersimpan di jaringan internet yang gak akan kena basah, kebakaran atau hal lainnya asal inget pasword dan imail kamu aja.

3. Foto bareng sama semua guru dan penjaga sekolah

foto gishellamelina.blogspot.com
Foto bareng sama guru yang kamu senegin trus sama penjaga sekolah juga penting kapan lagi mereka adalah orang yang selama tiga tahun ngebimbing dan ngarahin kita supaya lebih baik juga orang yang berjasa memberikan ilmu dari yang gak kita tau jadi tau

4. Lunasin administrasi sekolah SPP

foto nafiul.wordpress.com
Melunasi administrasi sekolah atau SPP harus secepatnya kamu lunasi biar gak jadi penganggu saat perpisahan. Pasti kamu gak mau kalau ijazah kamu di tahan disekolah sedangkan kamu perlu untuk ngelamar kerja atau masuk perguruan tinggi repot kan... belum lagi selalu ditelponin pihak sekolah waduhh sedih juga.

5. Ngerencanain dan ngelakuin penampilan keren saat pentas perpisahan

foto ronaldorozalino.net
Memberikan penampilan yang keren di panggung perpisahan itu bagian yang gak pernah bisa dilupakan dan pasti jadi kenangan manis. Gimana ngga disana semua teman-teman dan orang tua kita ikut hadir menyaksikan tambah lagi orang yang kita suka ada .. siapa tau jadi suka juga heheh... tapi penampilan nya harus bagus yaa ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel