Daya Tarik Dari Korea Yang Bikin Banyak Orang Terhipnotis Dengan Negara Ini

Gak cuma di Indonesia bahkan di dunia banyak banget orang yang menyukai hal yang berbau dengan Korea. Negara ini mempunyai beberapa daya tarik yang membuat para penggemarnya jatuh cinta. Ini beberapa hal yang berkaitan dengan Korea.

1. Drama Korea


Drakor atau Drama Korea ini mampu menyedot para penonton yang banyak, kanapa? karena drama korea selalu memiliki alur cerita yang kuat dan ending yang jelas. Drama Korea bisa menyajikan cerita yang romantis, komedi, drama, horor, action, bahkan kolosal. dan didukung juga dengan para pemain yang sangat menjiwai karakternya saat berakting, itu yang bikin drama korea berbeda dengan sinetron indonesia, telenovela atau dram india. Drama Korea selalu menyajikan hal yang berbeda di setiap ceritanya sehingga membuat para penonton sangat menunggu-nunggu drama korea apa lagi sih yang akan muncul di 2015 ini.


2. Boy and Girl Band Korea

www.soloposfm.com
Siapa sih yang gak tau Korean Pop alias K-POP? kalo udah ngomongin K-Pop pasti deh identik dengan Boy Band dan Girl Band Korea seperti SNSD, Super Junior, Big Bang, Wonder Girls, 2PM, dan masih banyak yang laiinya. Dengan style yang keren, koreografi yang enerjik, tampang yang oke, dan di dukung dengan lagu yang nge Hits mampu membuat K-Pop disukai hampir dibelahan dunia termasuk Indonesia yang terkena demam korea.

3. Fashion

couch-kimchi.com
Korea Selatan merupakan salah satu kiblat mode untuk anak muda di dunia, kenapa bisa begitu karena hampir penduduknya itu sendiri dalam kegiatan sehari-hari mereka sangat modis dan mementingkan penampilannya. Jadi gak heran kalo Korea menjadi salah satu tujuan sebagai surganya belanja.

4. Food

carapedia.com
Makan merupakan salah satu daya tarik dari Korea Selatan, diantaranya adalah kimchi, bulgogi, ramen, kimbab, bimbimbab, dan masih banyak yang lain. Cita rasa dan tampilan yang unik dari setiap makanan memberikan sensasi yang berbeda sehingga membuat orang penasaran untuk mencobanya. 

5. Operasi Plastik/Plastic Surgery

tribunnews.com

Operasi plastik mungkin udah gak aneh lagi di Korea Selatan karena hampir kebanyakan artis Korea Selatan melakukannya, bahkan orang biasa pun ikut-ikut melakukan operasi plastik. Tapi kalo bukan warga negara korea gak gampang untuk kita melakukan operasi plastik disana karena banyak persyratan yang harus dipenuhi.Makanya cowok dan cewek disana terlihat cantik dan tampan namun hampir memiliki wajah yang sama kalo melakukan operasi plastik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel