Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Menyulap Wajah Tampil Beda

Saat muka lagi gak ok pasti males banget kan kalo diajak foto sama temen, gak usah bingung lagi deh sekarang banyak aplikasi edit foto yang bisa membantu penampilan kamu saat difoto. Ini beberapa aplikasi edit foto yang bisa kamu download biar penampilan kamu difoto lebih kece lagi!!!!

1. Camera 360

sidomi.com
Camera 360 ini bener-bener bikin para penggunanya seneng banget untuk selfie, karena aplikasi ini bisa merubah wajah tampil lebih bersih dan putih. Camera 360 bisa didownload di Android, PC dan blackberry.







2. Beauty Plus

solusihp.com
Aplikasi yang berasal dari China ini mampu merubah wajah kamu menjadi lebih menarik, seperti wajah lebih halus, mata lebih besar, mempercerah wajah, dan bisa bikin wajah kamu mirip sama anime gitu. cuma dengan hitungan detik hasil foto kamu akan tampil lebih indah.

3. Cymera


Ketika kamu sudah download Cymera di ponsel, setelah itu kamu harus membuat akun dari alamat email atau facebook. karena cymera ini merupakan aplikasi yang harus memiliki akun sama seperti instagram, jadi kalian bisa berbagi hasil foto melalui akun Cymera kalian sendiri. Kamu juga bisa menggunakan lensa yang berbeda-beda, salah satunya adalan lensa fisheye.So kamu gak usah beli camera fisheye cukup download Cymera ajah.

4. B612

ulinnewes.blogspot.com
Aplikasi B612 merupakan pengembangan dari aplikasi Line messenger yang dibuat oleh Naver Japan. Aplikasi ini dibuat untuk kalian yang suka banget yang narsis dan selfie,kenapa begitu? karena B612 bisa digunakan hanya untuk kamera depan saja. So jangan ngajuk suka selfie kalo belum punya B612 di ponsel kamu.

5. Photo Grid

id.techinasia.com
Untuk membuat kolase dari banyak foto aplikasi Photo Grid udah paling cocok deh, selain itu hasil dari kolase foto-foto kamu bisa dibuat menjadi sebuah video, yang kemudian bisa kamu share ke akun media sosial kamu seperti facebook, twitter, path, instagram dan lain-lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel