Buat Kamu Remaja Yang Sama Pasangan Suka Dengan Panggilan Ayah-Bunda, Ganti Deh !

Pasangan remaja saat ini dalam menjalankan hubungannya banyak sekali yang terlihat janggal dan berlebihan seperti memaksakan kehendak, tidak memperdulikan arahan orang tua dan prilaku menyimpang lainnya. Tapi ada kata yang bikin terasa janggal saat ngeliat dan ngedenger kata " Ayah-Bunda" pada pasangan remaja yang masih terlihat muda banget, risih gak sih ! nah ini saran buat kamu yang memakai panggilan itu :



1. Memang banyak pasangan yang saling memanggil ‘Ayah-Bunda’, tapi nggak lantas bikin panggilan ini biasa saja. Tetap saja aneh kedengarannya, apalagi kalau kamu dan pacar baru saja jadian.

2. Mungkin memang masa pacaran kalian sudah lama. Tapi ini nggak bikin kalian tiba-tiba jadi orangtua lagi " mau dibilang tua"!

3. Kamu baru layak disebut ayah-bunda jika sudah rela mengabdi demi membesarkan buah hati. merawatnya, membesarkan dan mendidiknya " Kamu udah sanggup belum" 

4. Kamu belum tahu pacarmu yang sekarang akan benar-benar menjadi kekasih seumur hidupmu, jadi tak perlu terlalu berlebihan juga kali siapa tau bsok dia mutusin kamu karena dapet lagi yang baru .

5. Selain memperhatikan perasaan pasangan, kamu juga perlu memikirkan apa kata orang yang mendengarkan panggilan kalian pasti orang-orang mengangap kamu pasangan gak bener dan dicap jelek sama masyarakat.

6. Pacaran adalah tak lebih dari masa penjajakan. Nikmatilah dan jangan terburu-buru, karena hidup kamu harus kamu nikmati dulu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel