Kamu Yang Doyan Minum Alkohol, Itu Bikin Kamu Bodoh


Minuman keras yang mengandung Alkohol saat ini banyak beredar luas dan bebas di lingkungan masyarakat bahkan banyak dari yang konsumsi air memabukan ini dari kalangan remaja (anak-anak sekolah) bukan hanya itu saja guys sebagian peminum banyak yang meninggal aliat mati karenanya.. serem kan.

Menurut hasil penelitian klinis dan eksperimen di Stockholm, Swedia yang melibatkan 50.000 warganya dengan berbagai macam latar belakang kehidupannya mulai dari ekonomi, pendidikan dan status sosial lainnya yang doyan konsunsi alkohol rata-rata dari mereka menunjukan kecenderungan turunnya tingkat kecerdasan atau IQ pada orannya.

Bukan hanya penurunan kecerdasan saja ternyata perubahan prilaku yang menyimpang pun menjadi kebiasaan yang lumrah ditunjukan oleh para peminum minuman beralkohol ini. Disekolah bandel selalu melawan dan melanggar aturan, melakukan prilaku seks menyimpang, memakai narkoba, dan berakhir dengan bunuh diri

Apakah kalian mau seperti itu guys ? hilang masa depanmu, kebahagiannmu, keluargamu, temanmu dan pastinya pacar kamu tau mungkin mana ada yang mau jadi pacar peminum minuman keras. Sekali lagi jauhi Narkoba dan minuman keras untuk masa depan yang cerah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel