Buat Yang Masih Sekolah, Ini Alasan Kamu Gak Boleh Pacaran Dulu !


1. Pacaran Cuma Gengsi Semata

Di saat remaja kamu pasti kepikiran “Kalau dia bisa jalan sama cewek , kenapa aku gak bisa ?Kalimat itu nunjukin bahwa kamu belum berpikir dewasa hanya sebatas pikiran selintas saja.

2. Punya Sifat Dendam

Yang namanya pacaran pasti selalu ada masalah. Nahh ini sering kamu jadiin dendam dan gak bisa memaafin pasangan saat melakukan salah. Gak jarang juga kamu berpikir untuk membalasnya dan selalu ngungkit masalah lalu. kalau yang satu ini sih keliatannya bukan hanya anak kecil saja, ya? Banyak kok mereka yang sudah berumur masih melakukan ini. Kalau iya, berarti tandanya kamu belum cukup dewasa untuk menjalin sebuah komitmen.

3. Belum Bisa Menyimpan Rahasia

Namanya juga anak kecil, maunya selalu eksis di sosmed dan posting segala kata hatinya di sana, padahal sebenarnya masalah ini gak sepantasnya diketahui orang banyak, kalau bahasa gaulnya anak SMP masih alay dan galau. Kalau kamu sudah dewasa pasti kamu lebih memilih untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan pastinya.

4. Ngebandingin Pacar

Lihat teman udah punya pacar, jadi pengin ikutan. Pacar teman jago main alat musik, nyuruh pasangan untuk belajar mati-matian. Teman dikasih bunga dan cokelat, bilang pasangan nggak romantis. Apa yang teman rasain, kamu juga harus rasakan, termasuk untuk urursan cowok. Masa kalah, sih, sama temen. Makanya, perlahan-lahan kamu mulai membandingkan pasangan dengan cowok atau cewek lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel