Popcorn Buzz Aplikasi Yang Bisa Telepon 200 Orang Sekaligus



LINE hari ini (4/6/15) mengumumkan peluncuran secara resmi Popcorn Buzz di platform Android. Apa itu Popcorn Buzz? Sebuah aplikasi telepon group gratis yang revolusioner, karena dapat mengakomodasi sampai dengan 200 orang peserta dalam waktu bersamaan. Wow!

Popcorn Buzz dapat dimanfaatakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, berdiskusi dengan teman-teman sekelas, bertukar kabar dengan teman-teman lama semasa sekolah, membuat perencanaan dengan anggota kelompok, dan untuk berbagai aktivitas lain yang membutuhkan komunikasi dengan banyak orang secara bersamaan, baik untuk kebutuhan personal maupun bisnis.

Karena pengguna Line dapat memanfaatkan layanan dari aplikasi ini tanpa bayar alias gratis, Popcorn Buzz tentunya akan menjadi tantangan bagi para penyedia layanan telepon konferensi berbayar yang biasa dipakai di kalangan bisnis.

Panggilan telepon dapat dilakukan via jaringan WiFi maupun jaringan 3G dan 4G. Dan pengguna akan dikenai biaya paket data saat menggunakan Popcorn Buzz di jaringan 3G dan 4G.

Untuk mulai menggunakan Popcorn Buzz, pililh sebuah nama pengguna dan foto pribadi. Dengan mengirimkan tautan URL yang unik melalui e-mail, SMS, atau kanal komunikasi lainnya, pengguna dapat dengan mudah membuat panggilan telepon group dengan siapa saja, secara langsung. Bagi pengguna LINE, tentu saja dapat langsung terhubung dengan Popcorn Buzz.

Aplikasi ini akan langsung mensinkronisasi daftar teman dan langsung dapat melakukan panggilan telepon group saat itu juga.

Saat melakukan panggilan telepon group, pengguna dapat melihat siapa saja yang berpartisipasi dan melihat siapa yang sedang bicara dengan melihat titik-titik hijau yang menyala di bagian ujung kanan bawah aplikasi.

Popcorn Buzz versi iPhone pun dijanjikan LINE segera rilis, dengan berbagai tambahan feature, seperti group video chat, interkonektivitas dengan LINE group, dan sebagainya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel