Ternyata Cara Tertawa Bisa Menunjukkan Kepribadian Kamu Lho

Foto: frankslycreative.wordpress.com
Tertawa adalah ekspresi yang mencerminkan kebahagiaan dan keceriaan. Biasanya kamu akan tertawa kalau menemukan suatu hal yang lucu. Dengan tertawa kamu bisa terhindar dari yang namanya stres. Selain menghilangkan stres, ternyata tertawa juga bisa menunjukkan karakter atau kepribadian. Caranya gampang, cukup perhatikan cara tertawanya.

1.  Tertawa Sambil Tepuk Tangan

Foto: jillcarmel.com
Kalau kamu suka tertawa dan tanpa sadar suka menepukkan tangan, berarti kamu orang yang punya semangat tinggi untuk melayani. Selain itu, kamu juga suka menunjukkan sesuatu yang kamu anggap menarik. Sayangnya, kamu termasuk orang yang sulit untuk menentukan keputusan. Alhasil gampang di pengaruhi dan dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Tetawa Terbahak-Bahak

Foto: fotolia.com
Buat kamu yang punya kebiasaan tertawa seperti ini, berarti kamu orang yang terbuka. Selain itu, kamu juga senang memimpin dan senang berdiskusi untuk memecahkan suatu masalah. Tapi sayangnya, kamu juga suka menggunakan kebiasaan tertawa kamu ini sebagai kamuflase untuk menutupi rasa kesepian.

3. Tertawa Tanpa Suara

Foto: metrolyrics.com
Dewasa, rendah hati, dan tidak agresif adalah karakter milik kamu yang suka tertawa tanpa suara. Kamu biasanya akan menjaga image dengan cara tertawa seperti ini karena kamu memiliki harga diri yang tinggi. Selain itu, kamu juga memiliki daya analisa yang tinggi. Sayangnya, kamu lebih suka memendam segala sesuatu sendiri.

4. Tertawa Sambil Ditutupi Tangan

Foto: ingenira.hubpages.com
Pemalu, adalah karakter pertama yang bisa dilihat pada orang yang memiliki cara tertawa sambil ditutupi tangan. Padahal, kamu sebenarnya elegan, memiliki nilai keindahan yang tinggi dan berpendidikan. Gak heran kalau banyak orang yang suka sama kamu.

5. Tertawa Sambil Menarik Nafas

Foto: tumblrlife.com
Biasanya orang lain akan melihat kamu sebagai orang yang ramah dan senang mengobrol, unik dan selalu punya ide pemikiran tersendiri. Tapi ternyata di dalam lubuk hati terdalam, kamu selalu memiliki ketakutan dibenci oleh orang lain. Terkadang kamu juga suka gelisah dan pura-pura nyaman dengan lingkungan yang ada di sekitarmu.

So guys...
Dari kelima cara tertawa tadi, kira-kira mana cara tertawa yang cocok dengan kamu?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel