Asik Nih, Pelajar Di Bandung Dapet Pasilitas Bus Sekolah Gratis


Pada ahir bulan maret lalu para pelajar di kota Bandung udah dapet pasilitas transportasi sekolah gratis ditambah Bus Damri yang dipergunakan sangat nyaman dan trendy ngikutin kebutuhan para remaja masa kini... " paling ngerti anak muda nih Kang Emil (walkot Bandung)".

Bus tersebut dilengkapi pendingin ruangan yang sejuk, koneksi Internet nirkabel, serta TV LED 32' "asik banget" tapi bus ini hanya mengangkut para pelajar pada hari Senin dan Kamis saja, Program ini di sponsori oleh Agung Podomoro Group kawan.

Menurut informasi yang beredar di surat kabar Bus yang akah digunakan sebanyak 45 unit dengan pasilitas yang sama bahkan akan ditambah Wifi. Nahh gimana untuk kota kalian mudah-mudahan ada juga yah kan bisa irit ongkos dan internetan gratis.

Memang rencananya ada 29 kota di Indonesia yang akan diberlakukan sama tentang Bus gratis serba lengkap ini pemerintah sendiri akan mengeluarkan 1000 unit bus untuk para pelajar di 29 kota akan tetapi Bandung menjadi pilihan pertama untuk Uji coba nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel