Cicret Bracelet: Gelang Pintar Yang Merubah Kulit Kamu Menjadi Layar Sentuh


Foto: gizmag.com
Setelah kehadiran smartwatch yang memungkinkan kita melihat isi pesan dan mengakses smartphone dari layar kecil yang ada di pergelangan tangan, kali ini dunia teknologi kembali meghadirkan alat canggih bernama Cicret Bracelet.

Foto: ictjunior.org
Cicret Bracelet adalah gelang canggih yang memungkinkan kita mengakses smartphone tampa harus menyentuh smartphone kita. Dengan gelang ini, kita  bisa menjadikan kulit sebagai layar sentuh. Loh kok bisa?

Gelang ini dilengkapi dengan 8 proximity sensor dan prico projector yang berukuran ekstra kecil sehingga memungkinkan kita menampilkan apa yanga ada di layar smartphone ke permukaan pergelangan tangan. Selain itu, kita juga bisa mengontrolnya dari kulit kita dengan menggunaka sentuhan layaknya menggunakan tablet.

Foto: makerworld.altervista.org

Foto: blog2banane.fr
Cicret Bracelet dihubungkan ke smarphone menggunakan konelsi bluetooth ataupun Wi-Fi sehingga kita bisa membaca e-mail, mengirim pesan ataupun bermain games tanpa harus menyentuh smartphone. Untuk mengaktifkannya, cukup menggoyangkan pergelangan tangan saja. Gelang ini juga bisa digunakan untuk menjawab atau melakukan panggilan telpon . Tapi harus tetap berada di dekat smartphone ketika sedang berbicara karena Cicret Bracelet hanya sebatas media penghubung saja.

Pada saat ini, Cicret Bracelet masih dalam tahap pengembangan dan penggalangan dana. kemungkinan jika sudah dipasarkan, harga gelang ini sekitar $400.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel