5 Gaya Rambut Yang Bikin Para Pria Tampil Lebih Kece Kalo Pake Pomade


Hari gini gak cuma cewe ajah yang suka banget ke salon, sekarang barber shop rame banget didatengin sama para cowo yang bikin tampilan rambut mereka lebih kece. Salah satu cara bikin rambut cowok lebih kece adalah dengan menggunakan pomade. Pomade adalah minyak rambut yang sempet hits banget di tahun 60-an, yang bahannya terdiri dari lilin lebah (beewax) miynyak kelapa, minyak petroleum, minyak zaitun dan ditambah wewangian. pomade membuat rambut lebih rapih dan klimis namun gak kaku. Ini beberapa model rambut cowok yang cocok banget kalo kamu pake pomade

1. Gaya Rockabilly

pojokpitu.com
Gaya rambut seperti Elvis ini bikin kamu terlihat lebih dewasa karena rambut bagian depan lebih memiliki volume yang akan membuat penampilan rambut kamu lebih tebal.

2. Gaya Undercut 

www.youtube.com
Potongan rambut yang lebih tipis dibagian bawah dan tebal dibagian atas bakal membuat kamu lebih cool. dan bisa juga kalo lagi males pake pomade bagian rambut atas yang panjang bisa dikuncirseperti pendekar jepang itu deh.

3. Classic Silk Back

www.hipwee.com


Mungkin ulu kamu suka bilang culun kalo ngeliat gaya rambut yang klimis seperti ini, tapi dengan kreasi terbaru dan pomade bakal ngerubah gaya rambut yang classic slick tampil beda banget.

4. Modern Pomp


Model rambut ini merupakan kreasi dari rockabilly, karena hampir memiliki potongan dan gaya yang sama cum beda di jambul depan ajah.

5. Bowl Cut
sooperboy.com
Gaya yang dibilang kaya batok kelapa ini emang unik banget, dan cocok buat kamu yang suka mencoba gaya rambut anti mainstream. Enaknya gaya rambut seperti ini gak usah ibet nyisir dan pake pomade jadi gak buang waktu banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel