Lihat Nih Dampak Sex Bebas Buat Kamu Yang Udah Melakukan, Malu Deh..!!


Maraknya Sex bebas dikalangan remaja diakibatkan berbagai macam faktor diantaranya yang paling dominan karena tingkat ekonomi keluarga yang sangat terbatas. Dari hasil survei 10 remaja yang berpacaran 7 diantaranya sudah melakukan hubungan Sex dengan pasangannya.

Buat kalian yang belum, hindari dan cegah sebelum menyesal nantinya lalu jangan pernah mencoba untuk melakukannya karena akan berdampak fatal terhadap diri kamu sendiri dan keluargamu. apa saja dampak tersebut diantaranya :

1. Terjadi Kehamilan Di Luar Nikah 


Kamu akan merasa bingung dan gak nyaman karena kamu harus membesarkan anak belum waktunya, dan belum tentu pasangan kamu mau bertanggung jawab atas tindakan yang diperbuatnya. selain itu kamu akan mendapatkan sangsi sosial dari masyarakat karena hamil sebelum menikah.

2. Akan Dikeluarkan Dari Sekolah

www.myindischool.com
Dikeluarkan dari sekolah itu sudah konsekwensi yang harus kamu tanggung, bagai mana tidak sekolah pasti sudah memperhitungkan resikonya, dibanding harus malu dan mencoreng nama sekolah akibat prilaku kamu lebih baik mengeluarkan kamu.

3. Akan Terkena Penyakit Menular (AIDS/HIV)


HIV/ AIDS adalah virus yang sangat mematikan bukan hanya pada kamu yang terkena bahkan dapat tertular sama keluarga mu. Virus HIV sampai saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkannya hingga pembunuh terbesar masyarakat dunia saat ini akibat mengidapnya. sekitar 12-19 juta remaja indonesia terkena virus ini dan yang tertular sebanyak 95.000 - 130.000 orang

4. Cowok Akan Meninggalkan Kamu Bila Tau Masalahmu


Kalau cowok kamu tau apa yang terjadi pada dirimu pasti dia akan segera meninggalkan kamu, cowok mana yang mau pasangannya sudah diruksak oleh orang lain karena dasarnya cowok menginginkan cewek yang paling sempurna yang akan mendampinginya.

5. Menjadi Seorang Pelacur


Siapa sih yang pengen jadi pelacur/ jablay karena profesi ini sangat memalukan buat kamu dan keluargamu, rejeki yang kamu terimapun belum tentu halal ini akibat awal dari perbuatan kamu sama pasangan. karena lingkungan, teman, keluarga sudah tidak mengangap kamu sebagai orang baik dan itu membuat frustasi hingga terjerumus pergaulan bebas itu sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel