5 Kata Yang Harus Kamu Ucapkan Agar Awet Sama Pasanganmu


Menjalin hubungan percintaan harus dari dalam lubuk hati yang paling dalam, kejujuran dan ketulusan menjadi pondasi yang sangat sakral bila kamu ingin langgeng dengan pasangannmu. Makanya gak heran dalam menjalin hubungan selalu ada masalah yang dihadapi oleh karena itu kamu wajib memperbaharui cara komunikasi dengan pasangan kamu dengan mengucapkan kata-kata sederhana saja diantaranya :



1. "I Love U or I Miss U"

Kata ini adalah kata paling mudah untuk di ucapkan oleh para pasangan muda, apalagi kamu saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh kata ini sangat ampuh untuk membuat pasangan kamu merasa nyaman terhadap mu.

2. Tanyakan Kabar " Gimana Kabar Kamu Hari Ini ? " 

Dengan mengucapkan kata ini sudah sangat mewakili keadaan kamu selama 24 jam penuh lima kata tersebut dapat menjadi obat penenang disaat pasanganmu tengah sibuk dan stres dalam menghadapi kegiatan yang sangat penuh serta mengubah mood nya jadi lebih baik.

3.  "Ada Yang Bisa Aku Bantu ?"

Tatap muka secara langsung setiap hari kadang membuat kita gak nyaman apalagi kita sama-sama disibukan dengan kegiatan yang banyak. Coba luangkan waktu untuk mengucapkan mantra diatas itu bisa mencairkan suasana yang menegangkan.

4. "Sayang Maaf yah, Kamu Benar !"

Disaat kita sedang bertengkar sudah pasti emosi yang membawa ego kita keluar dan selalu mempertahankan prinsipnya masing-masing hingga sulit untuk tau siapa yang akan mengalah terlebih dahulu dan itu sudah pasti membuat hubungan menjadi renggang. Kamu harus coba untuk ucapkan kata diatas agar suasana panas menjadi cool dan terus berjalan lancar kedepannya.

5. "Sayang Menurut Kamu Gimana ?"

Meminta pendapat dari pasangan kmu sangat penting pasalnya siapapun orangnya akan merasa dihormati atau terhormat bila diminta ide nya apalagi pasangan atau cinta sejati kamu itu wajib contohnya dapat di praktikan pada saat kamu keluar makan, minta lah pendapat tentang makanan yang akan dipesan, memilih pakaian, jam tangan, atau aksesoris lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel