3 Hal Yang Bikin Kuota Internet Kamu Habis

Kehabisan kuota internet bikin kita semua ngerasa BeTe apa lagi disaat perlu banget contohnya, ngerjakan tugas, mengumpulkan tugas via online terlebih buat kamu yang udah gila sama medsos seperti BBM, Twitter, Instalgram semua itu gak bisa kamu pergunakan disaat kuota habis tanpa kita sadari. Padahal itu salah kamu sendiri karena penggunaannya gak pernah di kontrol untuk mengakses apa aja. Nah.. teoope mau kasih tau kenapa kuota kamu cepat habis tanpa kamu sadari :


1. Unggah Vidio ke YouTube

Mengunggah vidio ke YouTube sangat banyak memakan kuota internet. Rekaman vidio kamu yang beresolusi HD (High-Definition bisa ngabisin kuota sebanyak 200 MB per menit jadi gak anek klo kuota kamu cepet habis.

2. Ngobrol Pakai Vidio 

Klo kamu sering ngobrol pakai vidio via Skype atau PaceTime itu juga sangat boros terhadap kuota yang kamu punya pasalnya butuh banyak Bandwidth, biasanya orang yang menggunakan vidio ini paling tidak memakai Bandwidth 3 MB permenit untuk itu kamu yang mau ngirit coba kurangi pemakaian ini.



3. Game Online

Bagi Gamers sejati sudah gak peduli lagi kuota yang ada itu terpakai habis apa lagi sedang seru-serunya. Ini juga sangat boros kuota namun ada beberapa jenis game seperti : Real Time Action, Asphalt 8, Modern Combat 5 yang durasinya sangat panjang dan bisa ngabisin 1 MB per menit

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel