De' Voyage Bogor Wisata Murah Ala Eropa Nan Mempesona


Buat kamu yang gak bosen-bosen traveling atau hanya sekedar menghilangkan kejenuhan di tengah-tengah pekerjaan De' Voyage Bogor bisa memanjakan kamu buat melepas semua kepenatan pekerjaan bahkan menjadi tempat wisata keluarga yang menarik di tahun ini.


Arena wisata yang terhitung baru di tengah kota Bogor ini punya ciri khas yang spesial pastinya. Semua bangunan yang ada di area tersebut di setting bergaya eropa. tak tanggung pengunjung juga di sediakan spot-spot untuk berselfie ria bersama teman dan keluarga.


Dengan luas tanah 1,5 hektar secara keseluruhan di dalamnya terdapat Kebun Binatang mini dan berbagai rumah bergaya eropa serta ada sekitar 150 tempat untuk berfoto (selfie).

Wahana ini berada di jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor selatan, Kota Bogor Provinsi Jawa barat 16152. Lokasi wisata ini juga dekat dengan Cimory Reverside sekitar 1 jam perjalanan atau dengan jarak 23 Km.


Untuk bisa merasakan wahana tersebut kamu hanya mengeluarkan bajet sebesar 25.000 rupiah perkepalanya di hari biasa dan untuk hari weekend atau hari libur nasional kamu harus merogoh kantong sebesar 35.000 rupiah perkepalanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel