Keramahan Pantai Madasari Pangandaran Yang Memikat Hati


Berada tepat paling ujung selatan Jawa Barat pantai Madasari menyajikan kesejukan alam dan keramahan masyarakat pedesaan kampung madasari. Walaupun berada diantara pantai pantai yang sudah ternama seperti Pangandaran dan Batu Karas pantai madasari mampu memanjakan keluarga dan sahabat kamu semua.

Pantai yang berada di wilayah desa Madasari kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran menyuguhkan beberapa panorama nan indah seperti karang menjulang, penginapan nyaman serta wisata kuliner khas laut (seafood) yang masih sangat segar.


Bukan hanya sebagai tempat bertamasya bersama keluarga atau sahabat tempat ini juga sangat sering digunakan untuk lokasi syuting iklan, program TV, Konser bahkan sebagai tempat berkumpulnya para komunitas otomotif seluruh Indonesia.

Awalnya pantai ini hanya sebagai tempat singgah nelayan mencari ikan di laut akan tetapi ada beberapa investor melirik potensi dari pantai ini. Masyarakat setempat pun sangat antusias dengan adanya pengembangan wisata tersebut sehingga para pelancong lokal dibuatnya penasaran.


Bila kamu hendak menuju ke Madasari Beach kamu akan menemui lapangan kuda bertarap nasional yang juga sebagai lapangan pacu kuda yang dikelola oleh pemerintah pusat yang di pakai untuk perhelatan olah raga tingkat nasional.

Jarak yang tidak terlalu jauh dari pantai Pangandaran dan Green Canyon kecamatan Cijulang sekitar kurang lebih 20 km dengan jalur jalan aspal mulus menambah kenyamanan perjalanan kamu.


Mengenai bajet yang harus kamu keluarkan untuk bisa masuk ke wilayah pantai Madasari kamu harus mengeluarkan uang tiket :

1. Motor Rp. 7000
2. Mobil roda 4 Rp. 25.000
3. Bus Kecil Rp. 110.000
4. Bus Besar Rp. 160.000

Di luar tiket itu kamu juga harus mempersiapkan uang untuk membeli makanan laut yang segar serta biaya penginapan yang nyaman ala pedesaan .

Selamat bertamasya dengan keluarga, pasangan atau komunitas kamu jangan lupa untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan selama perjalanan agar liburan kamu menyenangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel