Ahirnya Google Perhatian Sama Lambatnya Internet Indonesia

harianti.com

Dalam konfrensi Google O/I yang baru dilaksanain kemari hari kamis tanggal 28 Mei 2015 seperti yang di beritain tekno.kompas.com negara-negara berkembang yang koneksi internetnya lemot jadi perhatian khusus oleh Google. 

Dan ternyata tema utama dari perkumpulan para pengelola google seluruh dunia itu membahas tentang mengoptimalkan layanan-layanan google di negara berkembang dimana pengguna internet mobile sering bermasalah sama koneksi yang lambat dan gak merata katanya.

Jen Fitzpatrick juga menegaskan di panggung utama bahwa "Akses terhadap informasi di internet bisa membantu meningkatkan kwalitas orang banyak" Jen adalah Vice President Of Engineering and Product Management Google.

Nah, Google pun akan berupaya memaksimalkan layanan-layanannya di internet khusus dinegara berkembang sudah pasti Indonesia jadi negara pertama yang akan menerapkan sistem Transcoding laman internet melalui Search google pada Mei 2015 dan sistem itu bisa bikin cepet proses loading laman web di ponsel 2G yang masih banyak digunakan di Indonesia.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel