Kamarmu Bukti Nilai Kepribadian Kamu


Kamar adalah ruangan pribadi yang sangat privat buat seseorang, dari sini kita bisa menilai bagaimana karakter pribadi kita atau orang yang kita kenal dengan cara melihat bagaimana cara menyusun barang-barang yang ada didalamnya serta pemilihan warna yang menghiasi sekitarnya. Yuk kita lihat !

1. Banyak Barang Berserakan

Kondisi barang-barang yang berserakan di dalam kamar membuat kita sangat gak betah dan nyaman di dalamnya, ada dua kemungkinan si pemilik kamar orangnya super sibuh atau sangat pemalas sekali.

2. Kebanyakan Souvenir Dan Foto Yang Dipajang

Buat orang yang punya kamar didalamnya gemar memajang foto-foto dan souvenir dia punya kepribadian suka bepergian atau jalan-jalan dan sangat senang bergaul, pleksibel dan memiliki jiwa yang pengembara.

3. Banyak Buku, Majalah Serta Koran

Bila kamu menemukan seseorang yang dikamarnya banyak buku dan bacaan lainya itu menandakan dia seorang pribadi yang bijaksana, selalu gak mau ketinggalan informasi, cerdas dan memiliki pemikiran lebih jauh dibanding yang lainnya.

4. Rapih Dan Bersih 

Seorang yang punya kamar rapih dan bersih menunjukan bahwa pribadinya penyuka dengan kebersihan. Biasanya teman yang bertamu dan masuk kamarnya akan sangat betah hingga lupa untuk keluar tapi hati-hati saking bersihnya dia terkadang gak suka klo ada orang lain berlama-lama dikamarnya.

5. Warna Cat Tembok Yang Terang Dan Warna Warni

Membuktikan klo orang yang kamarnya penuh dengan warna dia orang yang suka bereksperimen serta punya kepribadian selalu gak cepat puas atas apa yang sudah didapatkannya dan pastinya tau cara menikmati hidup.

6. Banyak Barang Elektronik

Pemilik kamar yang satu ini adalah orang yang High Class dan selalu mengikuti perkembangan jaman, seleranya sangat tinggi namun terkadang punya sifat merendahkan orang lain karena jarang untuk bersosialisasi dengan yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel