Tipe Teman Kayak Gimana Sih Yang Harus Kita Jauhi ?


Mempunyai teman sangat diwajibkan dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari, sebagian orang berpendapat teman adalah sosok yang dapat mengerti kita disaat sulit, sedih dan senang bahkan sangat fear untuk berbagi apapun. Akan tetapi apakah semua teman bisa kita percaya dan menjaga nama baik kita dihadapan orang lain ? nahh teoope.com mau kasih beberapa tipe teman yang lebih baik kita jauhi.

1. Teman Yang Doyan Ngegosip

Hati-hati dengan teman yang kayak gini ini akan berbahaya, biasanya disaat dekat, kita akan berbagi cerita dengannya karena dia enak diajak bicara akan tetapi disaat kita jauh dia akan membuka aib atau kejelekan kita hingga dalem-dalemnya sama orang lain dan bikin kita jatuh dihadapan mereka.

2. Teman Yang Punya Sipat Culas/ Klepto

Orang seperti ini perlu kamu jauhi karena teman yang kayak gini bisa ngerugiin kita. Dengan sifatnya yang culas sudah pasti akan bikin kita sulit untuk diajak susah, senang sama-sama apalagi ditambah dengan sifat klepto dimana dia gak betah klo lihat barang bagus milik kita pasti selalu pingin memilikinya, dengan cara mencuri dan mengkambing hitamkan kita dengan teman yang lain.

3. Datang Ketika Ada Butuhnya Saja

Teman yang baik bukanlah teman yang hadir disaat ada butuhnya saja, artinya teman seperti ini akan hadir disaat kamu lagi senang dan banyak uang tetapi disaat kamu sedang kesusahan dia sudah pasti menjauhi kamu karena gak mau ikutan susah, nah kamu mau temenan sama orang yang kayak gini ?

4. Selalu Pengen Menang Sendiri

Teman yang selalu pengen menang sendiri juga dapat menjadi kendala karena yang namanya teman harus saling pengertian dan dapat berbagi cerita, dan bukannya harus jadi "kambing conge" melulu ngedengerin dia cerita tanpa kasih kesempatan kita bicara, pegel hati juga kan !

5. Selalu Ngutang dan Gak Pernah Dibayar

Hahaha.. Teman yang kayak gini udah pasti harus dijauhi karena bisa bikin kita bangkrut, dia akan datang pada kita dengan sangat baik karena ada maunya (ngutang). Padahal utang yang sebelumnya belum dibayar, biasanya saat ditagih hutangnya sama kita ehh malah galakan dia dan biasanya selalu ngeless dengan seribu alasan yang bikin kita males buat ngeladeninnya .

Nahh guy's gimana apakan kamu sudah pernah punya teman yang kayak gini, trus gimana respon kamu ? 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel