Menakjubkan, Ini Masa Depan Super Canggih dari tahun 2016 silam


Seiring dengan perkembang teknologi yang semakin canggih, banyak sekali inovasi yang telah dibuat untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Tentu saja semua teknologi masa depan super canggih tersebut merupakan hasil kerjakeras dari perusahaan besar di dunia. Berbagai penelitian demi menghasilkan banyak teknologi masa kini tersebut telah lama dilakukan dan beberapa ada yang dinyatakan sukses dan sisanya masih dalam pengembangan.

Bukan perkara yang mudah untuk menciptakan sebuah teknologi masa depan super canggih, karena semua dilakukan dengan perencanaan matang demi bisa memberikan kemaslahatan untuk umat manusia. Dalam perkembangannya lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa teknologi masa depan super canggih yang ternyata sudah hadir di tahun 2016 silam.

Sidenjoy top dengan layar 3
Salah satu jenis teknologi masa depan super canggih yang telah hadir di tahun 2016 adalah siden joy sebuah laptop berjumlah 3 buah. Teknologi komputer ini bagi para editor dan juga gamers waktu bermain di depan layar. Menariknya lagi, teknologi yang menggunakan 3 layar ini bisa diputar sebesar 180 derajat. 

Odin aurora atau mouse yang dilengkapi dengan proyeksi
Teknologi masa depan super canggih lain yang ternyata telah hadir di tahun 2016 adalah odin aurora yang merupakan sebuah mouse dengan dilengkapi laser proyeksi. Dengan hadirnya teknologi secanggih ini nantinya indadari penyakit yang dikenal sebagai carpal tunnel odin mouse. Bahkan, penggunaan teknologi ini juga akan membantu untuk menghemat banyak tempat gunanya menjadi semakin responsif.

Zcan dan iriscan
Jika sebelumnya anda proses scan dokumen dengan menggunakan mesin scan kini dengan teknologi masa depan super canggih yang dikenal sebagai zcan dan iriscan akan membuat proses scan menjadi lebih mudah dan practice. 

Untuk sistem kerja dari teknologi yang berbentuk mouse ini menggunakan sebuah perangkat lunak yang dilengkapi dengan suatu optik untuk membantu dalam mengenali sebuah objek. Proses pemindaian nantinya sebuah dokumen nantinya bisa dirubah menjadi bisa diedit berbagai program termasuk microsoft word.

Selain beberapa teknologi masa depan super canggih tersebut di atas, ada juga leap motion yang merupakan sebuah komputer dengan kendali gerak. Dengan kata lain, ini nantinya akan menggantikan fungsi keyboard yang dipantulkan dalam bentuk cahaya dan dilengkapi dengan berbagai huruf. Dengan hadirnya teknologi tersebut nantinya anda bisa kegiatan kehidupan sehari-hari dengan lebih mudah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel