Robohon, Si Robot Lucu Nan Canggih Akan Menggeser Posisi Ponsel Di Masa Depan


Hampir setiap hari semua orang tidak pernah terpisahkan dengan yang namanya smartphone dengan desain dan bentuk yang sedemikian rupa. Secara umum bagian smartphone hanya terdiri dari sebuah layar besar yang dilengkapi dengan keypad melalui sebuah sentuhan. Seiring dengan berjalannya waktu, ponsel masa depan robohon akan menggeser posisi smartphone.

Seperti pada umumnya, robohon yang didesain dengan fungsi menyerupai ponsel ini juga memiliki berbagai fitur menarik. Lebih lanjut, berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh ponsel masa depan robohon yang bisa membuat pecinta teknologi berdecak kagum.

1. Menerima dan melakukan panggilan
Salah satu fitur menarik yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan ponsel masa depan robohon adalah kemampuannya dalam melakukan dan juga menerima sebuah panggilan. Dengan kata lain, jika suatu ketika ada sebuah panggilan masuk, nantinya robohon akan berbunyi serta meluruskan bagian tubuhnya sehingga para pengguna bisa bersiap untuk menggunakannya.

2. Mengirim dan menerima pesan
Untuk fitur menarik lain yang bisa didapatkan dari ponsel masa depan robohon ini adalah kemampuannya dalam mengirim sekaligus menerima pesan. Karena robohon tidak dilengkapi dengan keypad, maka untuk bisa mengirim pesan seseorang hanya menggunakan suara. Menariknya lagi, ketika ada pesan masuk, seseorang bisa meminta robohon untuk membalasnya dan membaca pesan tersebut secara langsung.

3. Mengambil foto dan merekam video
Sama seperti ponsel pada umumnya, ponsel masa depan robohon juga memiliki kemampuan untuk difungsikan sebagai kamera ataupun juga merekam video. Untuk memanfaatkan layanan kamera dan video, anda hanya perlu membuat sebuah perintah suara. Tahukah anda, jika robohon juga bisa memberikan perintah kepada siapapun yang sedang difoto untuk tersenyum sebelum mengambil gambar. Untuk kualitas video yang dihasilkanpun juga terbilang sangatlah bagus.

4. Menjadi sebuah proyektor 
Tanpa anda sadari, bahwa ponsel masa depan robohon ini ternyata juga bisa difungsikan sebagai proyektor mini. Fitur menarik semacam ini pastinya akan mempermudah anda untuk tidak lagi membawa proyektor dalam ukuran yang besar. Dengan meletakkannya di atas meja, anda bisa memproyeksikan sebuah gambar dan video pada dinding.

Itulah beberapa hal menarik terkait dengan hadirnya ponsel masa depan robohon yang akan menggantikan smartphone masa kini. Selain beberapa fungsi tersebut, robohon juga bisa menari, berjalan dan menggerakkan kepala dengan wajahnya yang lucu serta diikuti pancaran cahaya. Yang demikian ini nantinya bisa dijadikan sebagai teman di kala sedang suntuk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel