Ada Sifat Cowo Yang Lebih Penting Dari Sekedar Ganteng

Kita gak munafik jadi orang ganteng psti banyak untungnya udah pasti yang pertama cewek-cewek akan responsif sama kita lingkungan pun begitu. Tapi buat kamu yang merasa kurang ganteng jangan patah semagat dulu ada beberapa hal yang bikin kamu PD dari tampang yang ganteng, buktikan bahwa kwalitas kamu lebih dari pada ganteng.

1. Kamu orang yang hormat sama orang tua

foto japanesestation.com
Seorang cowok tau cara menghormati orang tua dengan benar karna tanpa mereka cowok gak berarti apa-apa. Orang tua lah yang merawat kita dari kecil hingga dewasa semunya itu patut kita balas tanpa pamrih dan bagi cowok yang sudah merasa melakukannya dialah cowok yang bertanggung jawab dan dicari-cari wanita.

2. Selalu bertanggung jawab apa yang telah dilakukan

foto vemale.com
Dari semua cewek menginginkan cowok yang dapat bertanggung jawab, hal ini paling diutamakan dari seorang cowok. Berbagai macam resiko yang dihadapi harus dapat kamu jalanin apapun hasil akhirnya nanti.

3. Cerdas namun bijaksana 


Didunia ini cowok cerdas memang banyak namun cowok cerdas dan berwibawa masih jarang kadang dia gak pernah menyombongkan diri atas kecerdasannya pada orang lain, suka menolong dan mudah bergaul menjadikannya banyak disukai orang disekitarnya.

4. Engak pernah manfaatin Ceweknya


Manfaatin cewek buat kepentingan pribadi kamu itu hal yang paling rendah bagi cowok. Jangan pernah melakukan hal itu karena akan berdampak pada kredibilitas kamu sebagai cowok idaman kedepannya.

5. Punya kepedulian terhadap sesama


Jadi cowok yang berkwalitas bukan hanya mengandalkan wajah yang ganteng seperti aktris tapi memiliki jiwa sosial yang kuat, sensitifitas yang tinggi dan saling tolong tanpa pamrih bila melihat seseorang dalam kesulitan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel