Sisi Lain Kehidupan Binatang Ini Bikin Kita Ingat Pada Sang Pencipta

Manusia hidup dengan berbagai macam permasalahan kadang kita lupa sama bintang yang ada di sekeliling kita yang juga punya dunianya sendiri. Kalau kamu lihat mereka pasti kamu ingat betapa kuasanya sang maha pencipta mendapingkan kita dengannya.

1 Katak Hijau melotot

foto rudi urang sunda
Dengan tatapan mata yang tajam katak hijau ini siap mencengkram korbanya diatas bunga yang indah... meleng dikit gue jilat luh...

2. Anak Buaya lagi becanda

foto rudi urang sunda
Dua anak buaya ini lagi asik becanda sama kakaknya .. "awas bang gue mau lewat nee ngalangin jalan aja lu.." ga usah dik gue aja yang ngadepin biar mampus loh... hehheh

3. Congcorang nangkring

foto rudi urang sunda
" Lapor komandan 86..! ada sinyal begal lagi mengadakan operasi di wilayah teoope.com ganti...!!

4. Capung lagi Selfie

foto rudi urang sunda
Terlihat capung lagi foto selfie depan camera " banyak gaya lu pung coba.. bisa ga gaya bibir manyun or gaya sakit gigi ?? ..yang tangannya pegang pipi... !! wahhh ga bisa bang ini dah gaya maksimal heheh..

5. Kupu-Kupu Cantik siap terbang

foto rudi urang sunda
Kupu-kupu cantik dengan warna menarik " kapten pesawat siap take off landasan terkandala ...ganti..!! sayap sudah terkembang kapten siap landas ganti rojerr..

6. Keong dan semut hitam

foto rudi urang sunda
Wahh.. Asik juga nih main di atas bunga ...aduhh jatuh gaya ..?? wangi lagi .ne bagan guwe berat banget sih .. pantesan ada semut hitam nakal di pantat ku husss...!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel