5 Tempat Makan Seru Buat Kumpul Dengan Teman-Teman di Bogor

Weekend sudah datang dan ini saatnya kamu untuk melepaskan penat bersama teman-teman dan orang yang dicintai. Kumpul bareng sama teman-teman memang seru, apalagi kumpulnya sambil makan-makan pasti tambah asik lagi. Berikut ini, teoope.com mau rekomendasi lima tempat makan yang seru buat kumpul sama teman-teman di Bogor.

1. Kafe Micasa
Foto: hellobogor.com
Kafe & resto ini berlokasi di Jalan Raya Al-Falah Cikaret Cibinong. Kafe disini memiliki tempat yang seru dengan penataan ruangan yang unik, suasana yang sejuk serta memiliki posisi yang strategis. Menu yang disediakan pun macam-macam mulai dari Nasi Goreng, Kwetiaw, Mie goreng sampai Pancake, Waffle, Burger dan hotdog tersedia. Masalah harga jangan ditanya, tempat ini memiliki harga menu yang terjangkau mulai dari IDR 3k sampai IDR 50k saja. Cocok buat kamu yang mau kumpul-kumpul sama teman ataupun kencan seru sama pacar.

2. Excelso
Foto: cekspot.com
Buat para pencinta kopi, cafe & resto ini wajib kamu datangi. Excelso punya beragam kopi pilihan sebagai menu utamanya seperti Coffee Frappio, Mocha Frappio, C & C Frappio. Selain itu, Excelso juga menyediakan hidangan istimewa mulai dari aneka pasta, sandwich, black pepper chicken, soup sampai salad pun ada. Lokasinya berada di daerah Pemda Cibingong, tepatnya di Jl. Tegar Beriman, Ruko Graha Kartika Cibinong Bogor. Masalah harga, berkisar dari IDR 10k sampai IDR 60k, sangat terjangkau bukan?

3. Momo Milk
Foto: anekatempatwisata.com & mylittlecolorbox.blogspot.com 
Kalau tadi rekomendasi untuk pencinta kopi, sekarang waktunya rekomendasi tempat untuk para pencinta susu. Momo Milk, dari namanya aja udah bertemakan susu. Tempat ini memang khusus menjadikan susu sebagai menu minuman utamanya mulai dari Milkshake Blueberry, Milkshake Hersheys Coklat, Milkshake Momo Oreo, Milkshake dan Momo Matcha. Selain itu Momo Milk juga punya menu makanan andalan diantarantaranya Roti Bakar Momo, Cordon Blue Rice dan Nutella Pancakes. Lucunya, di tempat ini para pelayannya punya cara unik saat melayani pelanggannya, ketika susu datang mereka akan memukul bel dan berkata "Susu..." nah untuk pelanggannya wajib menjawab "Moooo..." seru kan?. Kalau kamu penasaran, langsung aja datang ke Taman Kencana Jl. Kantor Pos Baranang Siang Bogor.

4. Pia Apple Pie
Foto: wisatakuliner.com & tempatblog.blogspot.com
Kalau kamu mencari oleh-oleh khas Bogor yang satu ini, kamu bisa datang ke Jl. Pangrango No. 10 Bogor dan mencicipi makanannya langsung disana. Dengan ruko yang dibangun sederhana dan suasana homey, kamu bisa nongkrong bareng sama teman-teman sambil mencicipi aneka makanan pie yang tersedia. Serunya, kamu bisa memilih  mau lokasi indoor atau outdoor dengan meja kursi atau lesehan sesua dengan keingiinan kamu. Pie yang disediakan pun beraneka ragam diantaranya Strawberry Pie, Cheese Pie, Chocoleate Pie, Blueberry Pie, Black Coffee Pie dan yang wajib dicoba tentu saja Pia Apple Pie.

5. Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet
Foto: bebekgorengslamet.com
Terletak di Jl. Raya Karadenan Sukahati Cibinong, kamu bisa mencicipi bebek goreng yang sudah terkenal akan kenikmatannya ini. Di sini bebek gorengnya memiliki rasa yang khas. Bebek goreng yang disajikan sangat empuk dan gurih. Selain itu bumbunya meresap dengan sempurna pada bebek goreng tersebut. Di rumah makan ini disediakan juga beraneka macam juice yang pastinya bakal melengkapi kenikmatan si bebek goreng nan lezat itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel