Hayoo Bener Gak Ini Yang Kamu Alami Saat Jatuh Cinta


Setiap insan pasti akan mengalami yang namanya jatuh cinta apalagi itu terjadi kepada cinta pertamanya. Terlebih  cinta yang tumbuh dikalangan remaja " ada-ada aja yang seru untuk diperhatikan saat mereka sedang dimabuk kepayang terhadap pasangannya", yang pasti klo ditanya pasti akan diam seribu bahasa gak ngejawab. Dan ini tanda-tanda klo remaja jatuh cinta


Yang pertama pasti pikirannya selalu ingin terus bersama dengan si dia dalam jangka waktu yang lama bahkan gak peduli apa kata orang " emang gw pikirin". 


Lalu sudah pasti pengen tau segala hal tentang apa yang dia lakuin mulai dari hal yang paling kecil sampe yang gede, dari apa makanannya sampe apa hobi dan idolanya biar bisa ngimbangin gitu. Bahkan selalu bertanya-tanya apa yang dia lakukan disaat waktu sengangnya.


Diwaktu ngeliat benda tertentu pasti ingat disaat jalan bareng, biasanya segala sesuatu yang dilihat rasanya selalu inget si dia, saat lihat kereta, pasti inget kenangan berdua naik kereta, saat lihat tukang bakso inget juga kenangan makan bakso bareng.


Gak ada bosen-bosennya ngabisin waktu berdua walau cuma duduk-duduk manis di resto sambil minum air putih, jalan kaki sejauh 10 Km, dorong motor saat mogok yang penting bisa ngabisin waktu bersamanya.


Kamu pasti ngerasa nyaman di dekatnya, hehe "betul gak yah..., klise gak sih ? kayaknya tetep aja klo ada rampok bawa senjata tajam sangat beresiko. tapi ada benernya juga disaat dia dekat dengan kita pasti perasaan aman selalu ada sampe gak khawatir dia akan melakukan hal-hal yang gak baik sama kita.



Berulang-ulang muter lagu yang aku dan dia banget biasanya lagu favorit yang sama atau lagu yang pernah dia kasih sama kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel