Cari Tau Sifat Cewek Dari Tas Yang Di Bawanya


Tas buat para cewek  bukan hanya sebagai alat untuk menyimpat perabot make up saja. Tapi udah jadi teman setia kemanapun dia pergi, bahkan saking pentingnya ada yang sampai mengkoleksinya hingga puluhan buah. Selain itu tas yang digunakannya pun dapat mencirikan bagai mana sifat cewek itu sebenarnya. Nah teoope.com mau kasih tau seperti apa tipe cewek melalui tas yang dibawanya.

1. Tas megkilap atau warnanya mencolok

Bila cewek membawa tas yang berwarna cerah atau banyak pernak-perniknya itu tandanya dia orangnya sangat percaya diri abis (PD). Namun tas yang bikin mencuri banyak perhatian ini biasanya orang yang membawanya terkesan sangat cuek sama orang di sekitarnya.

2. Tas clutch

Cewek yang memakai clutch dalam kesehariannya termasuk golongan cewek yang sanagt cinta akan kemewahan. Pastinya tas kecil yang sering dikempit ini bukan untuk menyimpan barang yang banyak dan besar.

3. Tas berwarna nude

Tas yang berwarna nude atau krem bagi cewek yang membawanya itu menandakan klo cewek tersebut punya kepribadian yang menawan dan sangat ramah. biasanya cewek kayak gitu selalu pintar memilih barang agar sesuai sama pakaian yang dia koleksi di lemarinya.

4. Tas besar (oversized bag)

Buat cewek yang suka bawa tas berukuran besar itu tandanya dia ingin menutupi tubuhnya yang kecil dan langsing. Cewek ini sangat suka dengan tas yang besar karena dapat membawa apapun yang dia inginkan untuk bekal selama kegiatannya sehari-hari

5. Tas ukuran sedang (shoulder bag)

Buat cewek yang suka bawa tas ini orangnya sangat pengertian sama orang lain sebab tas ini praktis untuk dibawa ke acara apapun. dan biasanya barang yang dibawanyapun hanya beberapa saja sesuai kebutuhannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel