Berbuat Baiklah Pada Orang Lain, Hal Itu Akan Membuat Kita Bahagia

imgkid.com
Kebajikan itu sebajik namanya, keramahan seramah wujudnya, dan kebaikan sebaik rasanya. Orang -orang yang pertama kali akan dapat merasakan manfaat dari semua itu adalah mereka yang melakukannya. Mereka merasakan buahnya seketika juga dalam jiwa, akhlaq dan nurani mereka sehingga mereka pun selalu lapang dada, tenag, tentram dan damai.

Ketika kamu diliputi kesedihan dan kegundahan, berbuat baiklah terhadap sesama manusia, niscaya kamu akan mendapatkan ketentraman dan kedamaian hati, sedekahilah orang yang papa tolonglah orang-orang yang terzalimi, ringankan beban orang yang menderita, berilah makan orang yang lapar, jenguklah orang yang kesakitan dan bantulah orang yang kterkena musibah percayalah kamu akan merasakan kebahagiaan dalam semua sisi kehidupan anda. 

Perbuatan baik itu bagaikan minyak wangi yang tidak hanya mendatangkan manfaat bagi yang memakainya, tapi juga orang-orang yang ada di sekelilingnya. Dan manfaat psikologis dari kebajikan itu dirasakan seperti obat manjur yang tersedia di apotik orang-orang berhati baik dan bersih,

Buat kamu yang merasa terancam oleh himpitan kesengsaraan, kecemasan dan kegundahan hidup, kunjungilah tempat-tempat kebaikan itu berada, sibukanlah diri kamu dengan memberi, mengunjungi, membantu, menolong, dan meringankan beban sesama. Dengan semuanya itu yakinlah kalian akan mendapatkan kebahagiaan dalam semua sisinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel