Mengungkapkan Perasaan Yang Paling Dalam Di Puncak Gunung Jadi Kebanggaan Tersendiri Pastinya

Mengungkapkan isi hati sama orang yang kita sayang gak selalu disaat kita dekat dengannya bukan hanya sama pacar aja tapi sama orang tua atau siapapun yang memang pengen kita tuju. Saat ini lagi ramai dan jadi trend mencurahkan isi hati yang paling dalam saat berada di puncak tertinggi di muka bumi (puncak gunung) dengan menggunakan media tulisan di kertas  atau papan tulis kecil lalu menuploadnya di media sosial seperti FB, Twitter, Instalgram.

Kenapa mereka lakukan ini..? karena dengan mengungkapkan nya melalui tulisan di puncak gunung mereka menunjukan keseriusan dan dalamnya ungkapan tersebut, pasalnya mereka harus berjuang sepenuh tenaga melewati lembah dan terjal untuk mencapai puncak tersebut.

foto alwayskantry.wordpress.com
Terlihat seorang pendaki gunung wanita yang mengucapkan "selamat Hari Lahir " pada ayah tercintanya saat perjalanan mendaki gunung

foto rialtahamda.wordpress.com
Terlihat eorang laki-laki mengucapkan hari Ultah pernikahannya pada istri tercinta di puncak gunung

foto zachronisampurno.blogspot.com
Seorang pemuda membalikan badannya dan mengungkapkan rasa sayang yang dalam kepada seorang wanita yang ia kagumi


Seorang pemuda mengungkapkan perasaan pada pasangannya dengan mengatakan " Aku Cinta Kamu Sofia " dan Ayoo kita jalani masa depan bahagia bersama-sama


Seorang anak mengungkapkan perasaan kangen rindu yang sangat mendalam terhadap ayahnya tercinta dengan kapur di papan tulis kecil  yang sengaja dibawanya di puncak gunung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel