Buat Yang Pingin Langsing Ini Beberapa Metode Diet Cepat dan Sehat

Masalah sama Berat badan??? Berat Badan itu hal sensitif banget buat banyak orang apalagi cewek, kaum hawa cenderung gak PD kalo punya badan yang agak gemuk. sehingga kebanyakan dari para cewek melakukan segala cara untuk menurunkan berat badan dengan cara minum obat pelangsing, olahraga dan diet. Ini beberapa metode diet yang aman dan bagus untuk dicoba

1. Metode OCD

metodedietocd.wordpress.com

Metode OCD mulai ramai di Indonesia pada tahun 2012 yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. metode diet ini mempunyai cara yang unik banget mirip sama puasa, kita dibebaskan makan apapun yang dinginkan tapi di jam yang telah ditentukan seperti ini:

*Puasa 16 jam, dengan waktu makan 8 jam, contohnya kamu boleh makan apapun dari jam 12 siang sampai jam 8 malam, kemudian dari jam 8 malam sampai jam 11.59 siang esok harinya kamu tidak diperbolehkan makan makanan berkalori dan karbohidrat tinggi. tapi untuk minum dan makan buah diperbolehkan. lakukan ini secara teratur sampai terlatih dan kuat kemudian naik ketingkatan puasa yang lebih lama lagi.

*Puasa 18 jam, dengan waktu makan 6 jam, contohnya waktu makan kamu dimulai dari jam 12 siang samapai jam 6 sore kamu boleh makan makanan yang kamu mau tapi jangan berlebihan yah. mulai lagi untuk puasa pada jam 6 sore sampai jam 11.59.

*Puasa 20 jam, dengan waktu makan 4 jam, ditahapan ketiga ini kamu harus menghindari makanan yang berkarbohidrat tinggi dan kolori selama 20 jam. contohnya kamu memulai puasa jam 6 sore sampai jam 2 siang, kemudian kamu boleh makan pada jam jam 2 siang sampai jam 5.59 sore.

*Puasa 24 jam full, ditahapan terakhir ini kamu bisa lakuin kalo kamu udah kuat menjalani puasa selama 3 tahapan sebelumnya. puasa 24 jam full ini contohnya kamu cuma bisa makan 1 kali kenyang. kamu bisa makan pada saat jam menunjukan jam 12 siang setelah itu kamu tidak boleh makan selama 24 jam, dan diperbolehkan lagi untuk makan keseokan harinya pada jam 12 siang.


2. Metode Diet Mayo Clinic
www.become.gorgeous.com
Diet Mayo merupakan jenis diet yang melarang penggunaan garam pada makanan, melarang minum air es ataupun es, dan melarang mengolah makanan menggunakan minyak goreng yang berlebih  Biasanya diet mayo dilakukan selama 13 hari berturut-turut dengan mengikuti jadwal makanan yang telah ditentukan. dan diet mayo ini boleh di lakukan 1 kali saja dalam setahun.


3. Metode Diet Pisang / Morning Banana Diet 

carasehatnet.com
MBD or Morning Banana Diet ini pertama kali ditemukan oleh Sumiko Watanabe dari Jepang. Metode diet ini paling mudah lho diantara metode-metode diet yang lainnya. Caranya adalah kamu cukup makan pisang dan minum air putih hangat saat sarapan pagi, saat siang hari kamu mmakan pisang dengan 1 cangkit teh, dan keju cottage, dan makan malam kamu hanya makan 1 pisang saja. lakukan diet ini selama 3 hari dapat menurunkan berat badan.

4. Metode Diet dengan Nasi Merah

macam2-cara.blogspot.com
Rasa nasi merah memang kurang enak dari pada nasi putih, namun nasi merah lebih unggul darpida nasi putih, karena lebih banyak mengandung serat,vitamin B yang lengkap, dan lebih rendah gula, sehingga nasi merah sangat cocok untuk menurunkan berat badan.Namun dalam melakukan diet ini harus diimbangi dengan olahraga juga yaaaa.

5. Metode Diet Bedasarkan Golongan Darah

www.obatdiet.info
Hubungan antar diet dan golongan darah telah dilakukan oleh para peneliti bahwa memang saling berkaitan. Golongan darah dapat membantu kamu untuk menentukan makanan apa saja yang dibutuhkan dan tidak dibutuhkan oleh tubuh kamu.Sekarang kamu gak uah ribet lagi kedokter untuk konsultasi cukup searching di google kamu bisa temuin makanan apa yang boleh dan tidak boleh bedsarkan golongan darah kamu.

Terlepas dari berbagai macam diet yang banyak itu, yang paling penting adalah konsisten dalam melakukan diet tersebut serta diimbangi dengan olahraga dan pola hidup yang sehat. Maka dengan semua itu kamu akan mendapatkan tubuh yang sehat luar dan dalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel