Ini Dia Senjata TNI Yang Ngalahin Amerika Di Lomba Menembak


Beberapa pekan lalu TNI AD dengan bangga mempersembahkan 30 mendali emas dari 50 yang diperebutkan dalam perlombaan Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) yang diikuti sama beberapa negara eropa dan asia pasifik.

Yang lebih ngebanggain lagi TNI menyabet lebih dari separuh mendali emas yang dipersembahkan untuk Indonesia, "Wahh hebat juga yah..! tapi guys ini bukan kemenangan yang pertama kali lho sebelumnya TNI selalu jadi juara umum 9 kali berturut-turut.

Nahh.. sejata apa sih yang dipakai TNI dalam lomba tersebut ? ini dia namanya sejata SS2 senjata ini buatan dalam negeri ternyata, pastinya buatan PT.Pindad pabrik senjata yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Dan ternyata dari kemenagan tersebut Indonesia mulai ditakuti negara-negara eropa termasuk Amerika yang katanya punya peralatan perang paling canggih di dunia.

Bukan hanya itu negara-negara timur tengah dan asia sudah mulai pesan senjata yang dipakai TNI buat melengkapi pasukan militernya " selamat ya buat TNI. semoga jaya selalu dan tetap menjaga kedaulatan negara Indonesia yang sangat luas dengan beribu pulaunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel