Tips Buat Cowok Biar Cewek Kamu Nggak Terus Cemburuan


Punya pacar yang cemburuan pasti bukin BT dan lelah. Apa yang kamu lakukan harus selalu ngasih laporan sama si dia. apalagi yang berhubungan sama temen cewek udah pasti panas perasaannya. Atau mungkin cewek kamu sedikit posesif nah makanya teoope.com mau kasih tips supaya pacar kamu gak cemburu lagi.

1. Kedengarannya sih basi, tapi selalu ucapkan klo kamu selalu mencintainya. Ekspresikan bahwa kamu benar-benar mencintai dia, karena ketika kamu terlihat sangat mencintainya maka dia enngak akan berpikir macam-macam seperti kamu nggak nyaman dengan dirinya atau berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi.

2. Kamu harus selalu istimewakan dia dibandingkan cewek lain. Kebanyakan cewek akan cemburu dan kesal ketika mereka merasa pacar mereka memberikan perhatian yang sama dengan teman wanita yg lain.

3. Jangan membicarakan teman wanita kamu yang lain didepan dia.

4. Saat ngumpul dengan sang pacar dan teman-teman anda usahakan selalu terlihat nyaman dan senang meski apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa kamu bangga bersama dia, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri pacar anda.

5. Saat pacar kamu kelihatannya cemburu sama salah seorang teman wanita , maka katakan bahwa dia lebih baik dari teman anda. Ketika pacar kamu merasa lebih baik dari wanita lain, hal ini akan membuatnya tidak terancam dengan kehadiran teman anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel