3 Bahasa Yang Harus Kamu Kuasai Kalo Mau Sukses

Bahasa merupakan salah satu cara komunikasi antar manusia untuk menyampaikan pesan atau informasi. Tapi kan banyak banget bahasa di belahan dunia ini, nah gimana caranya untuk kita berkomunikasi dengan berbagai macam orang dari latar belakang negara yang berbeda-beda yaitu menggunakan Bahasa Internasional yang sering dugunakan, mau tau apa ajah

1. Bahasa Arab

finance detik.com
Arab merupakan negara besar yang sering dikunjungi oleh penduduk di dunia karena terdapat bangunan kabah sebagai pusat para kaum muslim menjalankan ibadah Haji atau Umroh. Jadi gak heran kalo bahasa Arab banyak digunakan didunia karena sering dugunakan dalam ilmu agama, ilmpu pendidikan, ilmu pengetahuan dan maupun dunia perdagangan.

2. Bahasa Inggris

hindayani.com
Bahasa inggris memang sudah menjadi bahasa yang sering dipakai diseluruh dunia sebagai bahasa internasional, bahkan dijadikan mata pelajaran bahasa di beberapa negara. akan mudah kalo bisa menguasai bahasa inggris karena akan membantu kamu dalam berkomunikasi dengan berbagai macam orang dari negara yang berbeda, selain itu akan lebih mudah juga untuk mendapatkan kerja yang bertaraf internasional., contohnya seperti pramugari, tour guide, dan businessman  yang menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa resmi internasional.

3. Bahasa Mandarin atau China

ningin.com
Bahasa mandarin merupakan bahasa resmi yang digunakan sebagian besar berbagai negara, karena banyakk warga cina yang tersebar di berbagai negara terutama dalam bidang ekonomi perdagangan. Gak heran banyak perusahan yang meminta karyawan dapat berbahasa mandarin karena hampir sebagian besar investor industri di Indonesia dari china.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel