Yang Lalu Biarlah Berlalu, Tutup Rapat-Rapat Dan Teruslah Melangkah

astridle.deviantart.com
Mengingat dan mengenang masa lalu, lalu sedih atas semua kegagalan di dalamnya itu tindakan bodoh dan gila. Itu sama aja artinya kamu membunuh semangat, memupuskan tekad dan ngubur masa depan yang belum terjadi. 

Bagi orang yang berfikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak pernah dilihat lagi cukup ditutup rapat-rapat. Jangan pernah hidup dalam mimpi buruk masa lalu atau dibawah payung gelap masa silam kamu. selamatkan diri kamu dari bayangan masa lalu. Apa kamu ingin mengembalikan air sungai kehulu, matahari ke tempatnya terbit, seorok bayi ke perut ibunya dan air mata kedalam kekelopak mata.

Orang yang berusaha kembali kemasa lalu adalah tak ubahnya orang yang menumbuk tepung atau orang yang mengergaji serbuk kayu. untuk itu buat kamu yang ingin masa depan yang cerah teruslah berjalan kedepan dengan hal-hal yang positif, pemikiran yang jernih dan hati yang bersih, masa depanmu bukan masa depan orang lain, kesuksesanmu bukan karna orang lain, kebahagiaanmu harus dapat dirasakan orang lain mungkin itu akan menjadikanmu orang paling bahagia sepanjang hidupmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel