Android M Siap Rilis Tahun Ini

innov8tiv
Sepertinya Google Nexus 5 akan segera mendapatkan update bagi Android 5.0 Lollipop-nya ke versi 5.1 dan 5.2 jika memang bocoran melalui situs uji coba terkemuka Geekbench benar adanya.

Tanggal 16 Februari 2015 Geekbench diketahui digunakan untuk mengujicoba Nexus 5 dengan menggunakan apa yang terlihat seperti Android 5.1. Untuk tambahan informasi, saat ini Nexus 5 menjalankan Android 5.0.2 dan 5.1 hanyalah dapat ditemui pada beberapa device Android One saja untuk saat ini.

Update Android 5.1 akan membawa beberapa peningkatan seperti silent mode – yang entah kenapa dihilangkan pada Android 5.0, peningkatan penghematan konsumsi energi, perbaikan manajemen RAM, peningkatan stabilitas sistem serta pembenahan bug di beberapa lokasi.

Fitur Unggulan Android M, Tahun Depan Rilis Google sekarang ini tengah hangat menjadi bahan perbincangan diseluruh dunia, terkait akan dirilisnya sebuah sistem operasi paling anyar, Android M. Ternyata, salah satu yang sekarang ini dinantikan oleh para pengguna yaitu terkait keunggulan yang akan dibawa OS tersebut jika dibandingkan dengan pendahulunya, Android Lollipop.


Fitur lainnya, apabila Android M tersebut akan sangat lebih ramah terhadap pemakaian konsumsi RAM, yang merupakan salah satu sektor yang sekarang ini akan dioptimalkan oleh pihak Android yaitu pengurangan pada kinerja aplikasi waktu smartphone benar-benar tidak terkoneksi charger maupun waktu layar smartphone posisi mati dan tak terpakai penggunannya.

Fitur unggulan juga Kemampuan terbaru diatas, nantinya juga dengan otomatis bisa bikin Android akan sangat ramah baterai. paling utama, aplikasi Google Play Service yang memang terbukti banyak memakan kinerja pada smartphone sampai membuat baterai akan cepat boros dikatakan akan sangat diefektifkan lagi untuk kinerjanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel