Hei, Jangan Latahan Jadi Diri Sendiri Itu Akan Buatmu Bahagia


Sekarang ini para pemuda-pemudi Indonesia banyak yang demam latah, latah disini bukannya dari cara ngomong dikagetin trus latah ! tapi jangan pernah meniru-niru gaya orang lain atau kepribadian orang lain, tau kenapa ? Kerena itu akan jadi malapetaka yang gak gampang dihilangkan dari kamu. Orang yang lupa sama diri sendiri, suaranya, gerakan tubuhnya, ucapanya, kemampuannya itu dapat membunuh karakter kamu sebenarnya.


Kamu harus hidup dengan gaya kamu sendiri sebab yakinlah kamu punya corak dan warna sendiri, kamu harus mampu menunjukan ini lhoo saya.. ini lah kemampuan saya apapun yang memang menjadi ciri khas kamu sendiri


Apalagi kondisi saat ini anak muda seperti kita sangat mudah mengadopsi kebudayaan yang datang dari luar negeri yang gak sesuai dengan kebudayaan yang ada " bukannya gak boleh cuma harus menyesuaikan supaya gak melupakan kebiasaan nenek moyang kita".

Kesimpulannya : kesuksesan kamu dapat diraih dengan menjadi dirimu sendiri dan jangan pernah mencontek gaya atau kebiasaan orang lain sebab orang yang punya ciri khas dan punya prinsip pasti akan selalu menjadi perhatian orang lain dan akan di tiru orang lain juga. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel