Kebiasaan Buruk Dan Membosankan Para Pelajar Di Hari libur

Pera pelajar sangat senang dan gembira saat datang hari libur apa lagi saat lihat kalender terdapat banyak tanggal merahnya. Tapi apa kamu sebagai pelajar sudah punya rencana untuk ngisi liburan tersebut...? bagi yang sudah bersyukur lah, apapun bentuknya yang penting ada kegiatan pastinya yang positif, namun ada juga yang ngisi hari liburan dengan bermalas-malasan wahh Wake Up.. guys ... gak ada manfaatnya hidup .

1. Begadang Nongkrong sampai larut malam sama teman main

foto koranampas.blogspot.com
Begadang sambil nongkrong di pinggir jalan udah gak musim guys apa lagi sambil melakukan hal yang gak baik bahaya, belum lagi klo ada rajia wahh gawat itu.. biasanya anak remaja saat ini menghabiskan waktu liburannya dengan bergadang di pingir jalan sambil main gitar hingga larut malam padahal itu gak baik buat kesehatan kamu, ada syair lagu tentang begadang kamu pasti tau ini " Begadang jangan begadang kalau tiada artinya begadang boleh saja kalau ada perlunya"  ...??

2. Tidur bangun siang karena abis begadang

foto www.kaltimpost.co.id
Matapp ini kebiasaan buruk kamu selanjutnya asik tidur gak kenal waktu karena habis begadang pulang pagi, kebiasaan ini paling dibenci sama ortu kamu disaat liburan biasanya ortu bilang " bukannya bantu-bantu orang tua malah enak-enakan tidur" heheh....!! guys rubah dong kebiasaan tidur kamu padahal banyak kegiatan yang lebih bermanfaat saat ngisi hari libur kamu dan kamu harus membiasakannya kalau ingin jadi orang sukses .

3. Malas-malasan Nonton Tv 

wenz weningcute.blogspot.com
Nonton televisi dirumah berlebihan juga kurang bermanfaat bisa bikin badan kita lemas alirah darah gak jalan guys. kebiasaan ini paling banyak dilakukan muda-mudi dirumahnya mungkin karena mereka gak punya plant, padahal banyak tugas sekolah menanti untuk dikumpulkan karena udah keasikan jadi lupa deh, belum lagi yang di tonton acara yang kurang mendidik wahh tambah kacau nii..

4. Main Game 


Main Game memang gak dilarang tapi klo kebanyakan juga bahaya ini jadi salah satu kebiasaan buruk pelajar saat liburan. Kamu pasti ngerasain bagaimana asiknya main Game pasti ketagihan.., belum lagi dampak kamu didepan layar komputer terhadap kesehatan mata kamu ditambah uang yang harus kamu keluarkan dalam waktu menyewa game berjam-jam lamanya berapa..?? sayang kan lebih baik di tabung lebih baik olahraga atau main bola sama teman dilapangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel