Just Say No To Drugs !!, Kamu Dapat Hidup Dengan Bahagia Tanpa Narkoba

foto galeryhip.com
Narkoba atau kata lain narkotika dan obat-obatan terlarang sudah merajalela di Indonesia, apa lagi pemerintah kita sudah mengatakan Indonesia darurat Narkoba itu dibuktikan dengan data yang diperoleh dari BNN (Badan narkotika Nasional) mengatakan jumlah pengguna narkoba di negara kita sebanyak 4 juta tahun 2015 jiwa yang hampir rata-rata penggunanya adalah kaum remaja masih labil.

Umur penggunanya sekitar 10 - 45 tahun hal ini bikin bapak Presiden Jokowi menghukum para gembong dan pengedar dengan hukuman mati. Seperti apa yang terjadi di saat ini Indonesia selama beberapa bulan sudah menembak mati lebih dari 10 para gembong narkoba yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri walaupun banyak pertentangan dan intervensi dari negara lain.

Bahayanya ada 33 orang yang mati setiap harinya akibat mengkonsumsi barang terlarang ini dan dalam satu tahun ada sekitar 13.000 orang dan kerugian materian sebanyak 63 triliun rupiah dari pernyataan BNN.

Nahh Kita sebagai generasi penerus bangsa harus cermat menanggapi hal ini jangan sampai itu terjadi pada kita semua karena akan merugikan diri sendiri keluarga, dan negara buktikan bahwa kita anti terhadap narkoba Say No To Drugs. Lebih baik kamu pergunakan masa mudamu dengan kegiatan-kegiatan positif dehh yang bisa bikin kamu tambah kreatif dan sehat lahir batin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel