6 Sifat Alami Cewek Yang Perlu Cowok Ketahui Agar Dapat Perhatiannya


Cewek di ciptakan dari tulang rusuk laki-laki oleh karena itu jangan pernah seorang cowok sekali-sekali menyakitinya. Cewek juga memiliki sensitivitas dan nafsu yang sangat tinggi bila seorang cowok menyinggung perasaannya dia akan berbuat lebih nekat. Nahh ini karakter cewek yang harus cowok tau supaya dapat diterima di sampingnya.

1. Cewek Paling  Suka Di dengarkan

Jadi kalau dia sedang marah, dengarin aja, kalau diladeni dengan emosi gak akan ada akhirnya bahkan bisa gak nanya tiga hari tiga malam 

2. Cewek Suka Kelembutan 

Kamu Jangan pernah sekali-kali berbuat kasar sama cewek apa lagi main fisik, mereka akan baik kalau diperlakukan dengan lembut. Klo dikasarin cewek bisa menjadi lebih kasar dan nekat lho.

3. Cewek Sukanya Di kasih Kejutan-Kejutan Kecil 

Ngak harus dikasih emas, berlian atau uang banyak, cukup dengan kejutan-kejutan kecil yang dia sukai itu akan membuat mereka bahagia llebih dari apapun.

4. Sentuhlah Cewek Dengan Kasih sayang 

Sesungguhnya Kasih sayang bikin mereka nyaman tapi harus dengan sepenuh hati, ini akan membuat cewek akan memberikan cinta dan kasih sayangnya lebih dari apa yang kita kasih.

5. Kasih Perhatian Setiap Saat 

Klo kamu mau tau Ketika tidur pun sebenarnya cewek ingin diperhatikan, cobalah kamu kasih perhatian dengan konsisten sama cewek  dia akan sangat bahagia dan membalasnya dengan perhatian penuh pastinya.

6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda 

Bila kata-kata cinta terasa biasa buat cowok, tentu tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya. Hanya saja wanita menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal badai dwech"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel