Kamu Punya Hobi Fotografi? 5 Akun Instagram Super Kreatif Ini Wajib Kamu Follow


Siapa yang gak tahu instagram? Media sosial yang  lebih fokus sebagai tempat berbagi foto ini sudah berhasil mencuri perhatian para 'pecandu' media sosial di dunia.Para fotografer pemula maupun profesional banyak yang mengunggah karya-karya terbaiknya di media sosial ini. Berikut ini teoope.com sudah merangkum 5 akun instagram yang punya ide super kreatif.

1. @koci

Richard Koci Hernades adalah pemilik akun instagram @koci. Seorang fotografer dramatik ini menggunakan kamera yang ada di iPhone nya untuk membidik gambar. Richard lebih fokus dengan foto-foto black&white.




2. @junantoherdiawan

Akun kali ini datang dari Indonesia, yaitu milik Junanto Herdiawan. Dengan mengusung bidang foto ilustrasi, yaitu dimana objek foto diambil gambarnya seolah dalam kondisi melayang. Junanto sukses mengabadikan kegiatan traveling nya dalam foto-foto yang unik. Gak heran Dailytekk.com memasukkan karya-karyanya kedalam "The 150 Best Instagram Accounts of 2015".





3. @cryingjune

June J adalah fotografer asal Seoul, Korea Selatan. Lewat hasilkarya nya ia mencoba menampilkan keindahan Korea dari sudut pandang yang berbeda. Memanfaatkan iPhone miliknya, ia lebih banyak mengabadikan foto pemandangan dan foto manusia.




4. @rubbleandrock

Fotografer pemilik akun yang satu ini adalah Angelia Hong. Melalui hasil bidikan kameranya, ia mencoba mengabadikan keindahan hasil alam yang luar biasa terutama buah-buahan. Angela sendiri menamai dirinya sebagai 'ahli bedah buah paruh waktu'.





5. @payphones

Dari namanya aja udah unik. Yups, payphones atau dalam Bahasa Indonesia berarti telpon umum. Marker Moore adalah pemilik akun ini. Dia mengkhususkan diri untuk mengabadikan telpon umum yang ada di beberapa tempat. Meskipun telpon umum terkesan sangat sederhana, tapi Marker mampu mengubahnya menjadi karya yang unik dan berseni.




Well, semoga dari kelima akun tersebut bisa menginspirasi kamu yang punya hobi fotografi. Inget guys, kreativitas itu tanpa batas, jadi jangan berhenti berkarya ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel