Trend Hijab Instant Untuk Lebaran 2015

Trend Hijab di Indonesia mulai berkembang sejak tahun 2010, awalnya untuk pake Hijab yang modis harus tau tuh tutorial cara pakai  Hijabnya, tapi kebanykan dengan cara yang rumit dan pake banyak jarum pentul. Perkembangan Hijab pun sekrang semakin kearah yang modern, Untuk pakai Hijab yang modis dan tetap syar'i banyak para designer muslim membuat terobosan dengan berbagai model Hijab instant yang mudah dan praktis digunakaan dalam kegiatan sehari-hari. Nih beberapa model Hijab Instant yang cocok dipakai untuk Hari Raya Idul Fitri nanti.

1. Hijab Instan Hoodie Zaskia Deeja
zaskiasungkar
Model Hijab ini sebenernya udah ada di tahun 90an tapi sekrang dimodifikasi lagi dengan design yang lebih modern, untuk menggunakan Hijab Instan Hoodie Zaskia Deeja kamu ga usah ribet pake ninja atau daleman lagi karena ninjanya itu sudah menempel langsung sama Hijabnya tersebut. Untuk bahan banyak pilhan jenisnya ada yang bahasan chiffon, ceruti, katun, satin dan motif. Untuk yang punya wajah chubby alias tembem cocok ni pake Hijab instant ini karena dapet menutupi sebagian pipi kamu.

2. Hijab Instant Long Hana

fashionhijabmodern.blogspot.com
Siapa sih yang gak kenal Zaskia Adya Mecca?? dia termasuk trend center artis muda yang berhijrah menggunakan kerudung. Di tahun 2014 ia memperkenalkan Hijab Instant hasil designnya sendiri, namun karena sering dipakai oleh Dewi Sandra yang berperan sebagai Hanna di sinetron Catatan Harian Seorang Istri jadi deh Hijab ini terkenal dengan nama Hijab Long Hana. Tapi di tahun 2015 model Hijab instant ini masih banyak diminati sama para Hijabers lho...
3. Khimar Bahiyyah

uthin kireina
Khimar ini memiliki dua  lapis warna bisa bolak balik lho jadi gak transparan, tampilannya yang simple bikin kamu terlihat anggun dan manis, Model Hijab instant ini cocok buat kamu yang suka tampil sederhana dan syar'i tapi masih terlihat modis dan gak berlebihan.

4. Pashmina Instant Bahiyyah

uthin kireina
Pashmina Instant ini terbuat dari silky crep jadi lebih lentur dan tidak transparan dibanding kain yang lain, selian itu seperti pashmina pada umumnya yang memiliki ukuran yang lebar dan panjang membuat bagian dada kamu akan tertutup. Cukup dengan satu jarum pentul kamu sudah bisa tampil cantik dan syar'i deh.

5. Hijab Instant Syar'i Zakiya

lyrna Virna
Hijab Syar'i memang memiliki ukuran yang lebih lebar dan panjang, Kebanyakn memakai bahan spandek atau chiffon yang bikin pemakainya gak kegerahan. Dengan warna-warna pastel membuat wanita terlihat anggun dan cantik. Namun Hijab Syar'i ini masih kebanyakn yang pakai ibu-ibu atau yang sudah dewasa, masih sedikit remaja yang menggunakan Hijab syar'i seperti ini. Hijab syar'i ini cocok kalo dipadu padankan dengan gamis sehingga tidak meperihatkan bentuk lekuk tubuh wanita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel