Hai Orang Tua, Temenan Donk Sama Anaknya Di Medsos


Pada era digital saat ini hampir seluruhnya sudah pintar menggunakan teknologi apa lagi yang berhubungan dengan media sosial, bahkan tanpa diajari mereka terangsang untuk belajar sendiri demi gengsi pada teman-temannya.

Kondisi yang seperti ini harusnya jadi perhatian para orang tua. Dalam mendidik dan mengarahkan buah hatinya, dalam segi teknologi agar tidak kebablasan dan berdampak buruk bagi anaknya sendiri. Sangat banyak masalah yang dihadapi anak dalam dunia maya bahkan hingga perubahan psikologis nya. Tapi apakah para orang tua tau keadaan sebenarnya ?

Salah satu masalah yang dihadapi anak di dunia maya dan berpengaruh terhadap perubahan sikap adalah bullying atau cyber bullying. Lebih dari itu kejadian yang paling menakutkan lagi adalah penculikan dan pelecehan yang awalnya dimulai dari media sosial terkadang berujung pada hilangnya nyawa seseorang, mengerikan bukan.

Oleh karena itu orang tua saat ini layaknya tau tangkas akan teknologi hingga dapat membimbing anak dan bertemanlah dengan anak di media sosial agar gerak-geriknya terpantau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel