Mau Tau Cara Terapi Stress Terbaru Sekaligus Membanggakan ?

Stress sama rutinitas ?
Semakin dewasa usia semakin bertambah pula aktifitas dan tanggung jawab yang harus dilakukan, terkadang mumet banget sama rutinitas sehari-hari yang terus berulang.

Cara untuk merefresh lagi semangat dan fikiran kita biasanya kan dengan cara liburan, kumpul sama temen/keluarga, belanja atau sekedar jalan-jalan ajah ke mall.

Tapi kegiatan itu kan banyak memakan waktu, kita butuh sesuatu yang beda terus bisa membuat otak dan fikiran sementara rileks setiap waktu pas ngerasa mumet sama berbagai macam kegiatan kita sehari-hari. 

Mewarnai merupakan salah satu cara cepat untuk menterapi fikiran dan penglihatan kita pas lagi mumet banget sama kerjaan, biasanya kan orang dewasa berfikir mewarnai itu  kegiatan yang cuma dilakukan sama anak-anak ajah.

Tapi jangan salah lho, di balik mewarnai itu memiliki nilai terapi terhadap stress yang besar juga lho. Baru-baru ini ada buku yang lagi Hits banget yaitu "My Own World Coloring Book", nah buku ini emang dibuat untuk kalangan dewasa yang bisa membantu menterapi pikiran melalui warna-warna yang ada , jadi disela-sela kejenuhan saat bekerja atau kuliah kamu sama temen-temen bisa mewarnai sesuka hati kamu sampai puas.


Buku yang dibuat oleh Khalezza dan Tria. N ini memnyugukan gambar-gambar yang unik mulai dari manusia serta binatang, dan kamu bisa menuangkan ide kamu melalui warna guys. Nah..secara gak sadar or otomatis kamu itu udah diterapi disaat mewarnai dengan bebasnya kamu berekspresi bermain warna digambar tersebut.

Saat selesai mewarnai kamu akan senang dan bangga atas hasil karya kamu sendiri, manusiawi kan banggain diri sendiri apa lagi di banggain orang banyak !!. Karena saat kamu mewarnai gak ada tekanan dan beban klo takut salah. Coba deh mewarnai jadikan salah satu Me Time kamu disaat rehat dari padatnya jadwal kerja dan kuliah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Tulis Komentar Kalian

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel